Bursa Lowongan Kerja DEPNAKER Resmi Oktober 2018 Lulusan SMA SMK Diploma Sarjana Master Doktor Semua Jurusan, Informasi Lowongan Kerja BANK BUMN CPNS Terbaru Oktober 2018 Job Fair 2018 Di Seluruh Wilayah Indonesia

Lowongan Kerja BUMN PT Permodalan Nasional Madani

Loker BUMN Terbaru PT PNM - Informasi lowongan kerja berikut kami publikasikan yaitu dari PT Permodalan Nasional Madani (PNM), perusahaan BUMN dalam bidang pembiayaan kelompok untuk perempuan pelaku usaha mikro, mengadakan proses rekrutmen untuk program.

Visi
  • Menjadi lembaga pembiayaan terkemuka dalam meningkatkan nilai tambah secara berkelanjutan bagi Usaha Mikro, Kecil, Menengah dan Koperasi (UMKMK) yang berlandaskan prinsip-prinsip Good Corporate" Governance (GCG)
Misi
  • Menjalankan berbagai upaya, yang terkait dengan operasional perusahaan, untuk meningkatkan kelayakan usaha dan kemampuan wirausaha para pelaku bisnis UMKMK.
  • Membantu pelaku UMKMK untuk mendapatkan dan kemudian meningkatkan akses pembiayaan UMKMK kepada lembaga keuangan baik bank maupun non-bank yang pada akhirnya akan meningkatkan kontribusi mereka dalam perluasan lapangan kerja dan peningkatan kesejahteraan masyarakat.
  • Meningkatkan kreatifitas dan produktivitas karyawan untuk mencapai kinerja terbaik dalam usaha pengembangan sektor UMKMK.
Kantor pusat:

PT Permodalan Nasional Madani
Gedung Arthaloka Lantai 6, Jl.Jendral Sudirman Kav.2
Kota Administrasi Jakarta Pusat
DKI Jakarta 0 Indonesia

Website: http://www.pnm.co.id
Lowongan Kerja BUMN PT Permodalan Nasional Madani

Untuk mewujudkan visi dan misi PT Permodalan Nasional Madani, membuka lowongan kerja yang akan diposisikan dijabatan. Silahkan simak dengan seksama agar informasi lowongan kerja ini dapat tersampaikan dengan jelas. Berikut kami jabarkan persyaratan kualifikasi agar anda dapat berjalan dengan lancar.

Lowongan Kerja BUMN PT Permodalan Nasional Madani

Pendidikan Calon Kepala Cabang Mekaar (PAKAR)

Persyaratan:
  1. Pria/Wanita
  2. Minimal D3
  3. IPK 3.00
  4. Usia maksimal 24 tahun
  5. Semua Jurusan
  6. Lulusan tahun 2016 (minimal SKL) dan belum pengalaman kerja
  7. Mampu mengendarai sepeda motor dan memiliki SIM C
Benefit:
  • Gaji dan tunjangan yang kompetitif
  • BPJS Kesehatan dan Ketenagakerjaan
  • Asuransi Kecelakaan Diri dan Kesempatan Pengembangan Karir
  • Fasilitas Sepeda Motor
  • Disediakan tempat pondokan selama pendidikan dan Transportasi utama ketempat pendidikan ditanggung Perusahaan

Silahkan yang berkeinginan berkarir di PT Permodalan Nasional Madani, kirimkan surat lamaran lengkap anda sesuai dengan apa yang diwajibkan sebelum masa lamaran berakhir. Lamaran dikirim secara ONLINE ke alamat:

Sumber: www.pnm.co.id
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Baca Juga Lowongan Kerja Terkait :