Bursa Lowongan Kerja DEPNAKER Resmi Oktober 2018 Lulusan SMA SMK Diploma Sarjana Master Doktor Semua Jurusan, Informasi Lowongan Kerja BANK BUMN CPNS Terbaru Oktober 2018 Job Fair 2018 Di Seluruh Wilayah Indonesia

Lowongan Kerja PT Len Railway Systems

Loker Terbaru PT Len Railway Systems - Pada zaman sekarang mencari pekerjaan memang cukup susah. Namun anda jangan pernah patah semangat dan khawatir karena kami hadir untuk memberi informasi lowongan kerja terbaru yang ada di seluruh wilayah Indonesia.

PT Len Railway Systems (LRS) berlokasi di Bandung, Jawa Barat, Indonesia yang merupakan anak perusahaan. PT LRS ­bergerak dalam bidang Telecommunication Systems, Railway Signalling Systems, Substation Systems, SCADA Systems dan Traction System dan didukung oleh tenaga-tenaga ahli yang berpengalaman dalam bidangnya dan bersertifikasi internasional (IRSE licence).

Lowongan Kerja PT. Len Railway Systems

PT. Len Railway Systems telah membuka lowongan kerja untuk anda yang baru lulus ataupun sudah berpengalaman dalam bidangnya. Untuk informasi lebih lengkap, silahkan simak untuk jenis jabaran dan beberapa syarat kualifikasi yang harus dilengkapi.

Lowongan Kerja PT. Len Railway Systems

Desain Telkom KA

Tugas:

  • Menyiapkan dokumentasi selama proses desain berlangsung
  • Melakukan troubleshooting terhadap masalah yang muncul dalam desain dan pembuatan aplikasi
  • Membuat desain telekomunikasi untuk operasi fasilitas Perkeretaapian yang spesifik sesuai dengan kriteria yang dipersyaratkan

Persyaratan:

  1. Pendidikan Sarjana/S1 
  2. Jurusan Teknik Elektro / Teknik Telekomunikasi
  3. IPK minimal 3.00
  4. Kepercayaan Diri, Pengembangan Diri dan Pencarian Informasi
  5. Komunikatif, konseptual, dan analitis
  6. Mampu Kerja Sama dalam Tim
Setelah membaca informasi lowongan kerja ini dan berminat serta telah memenuhi syarat yang diajukan pihak perusahaan. Secepatnya kirimkan lamaran anda secara ONLINE sebelum batas waktu lamaran berakhir di alamat yang tercantum dibawah ini.

Sumber: http://karir.itb.ac.id/job_details/330951
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Baca Juga Lowongan Kerja Terkait :