Bursa Lowongan Kerja DEPNAKER Resmi Oktober 2018 Lulusan SMA SMK Diploma Sarjana Master Doktor Semua Jurusan, Informasi Lowongan Kerja BANK BUMN CPNS Terbaru Oktober 2018 Job Fair 2018 Di Seluruh Wilayah Indonesia

Lowongan Kerja LG International

Lowongan Kerja Jakarta Pusat -  LG INTERNATIONAL CORPORATION merupakan member LG GROUP yang berkantor pusat di TCC-Batavia Tower I Lt.18 suite 03 D Jl. KH Mas Mansyur Kav.126 Karet Tengsin Jakarta Pusat. Our Core Business on International Trading for 3 Lines : Mining, Plantation / CPO, Power Plan, etc.

Kantor pusat:

LG INTERNATIONAL JAKARTA OFFICE
TCC Batavia tower one 18th floor
Jl.KH Mas Mansyur Kav 126 Karet Tengsin
Jakarta Pusat 10220
Indonesia
website: www.lgicorp.com/en

Lowongan Kerja LG International

Untuk memajukan pelayanan kepada konsumen dan mewujudkan visi misi perusahaan, hari ini LG International membuka lowongan kerja untuk anda yang berpengalaman maupun fresh graduated untuk berkarir di perusahaan ini. Berikut informasi lebi lengkap mengenai syarat untuk mengikuti kualifikasi.

Assistant Manager

Persyaratan:

  1. Pendidikan minimal Sarjana semua jurusan dengan universitas terkemuka
  2. Menguasai bahasa Inggris yang fasih dalam berbicara dan menulis
  3. Mempunyai keterampilan interpersonal yang kuat dengan kunci kontak, laporan internal dan kemampuan kerja tim, kemampuan presentasi untuk memperkenalkan perusahaan
  4. Memiliki pengalaman dan pemahaman dasar untuk pengembangan proyek pembangkit listrik akan lebih disukai
  5. Memiliki jaringan yang terkait dalam industri proyek listrik akan lebih disukai
Jika anda tertarik dengan lowongan kerja sevagai Assistent Manager di LG International, silahkan daftar secara ONLINE di alamat/link dibawah ini sebelum batas lamaran kerja berakhir.

Sumber: www.lgicorp.com/en
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Baca Juga Lowongan Kerja Terkait :