Bursa Lowongan Kerja DEPNAKER Resmi Oktober 2018 Lulusan SMA SMK Diploma Sarjana Master Doktor Semua Jurusan, Informasi Lowongan Kerja BANK BUMN CPNS Terbaru Oktober 2018 Job Fair 2018 Di Seluruh Wilayah Indonesia

Lowongan Kerja PT Multipolar Technology Tbk (MLPT)

Lowongan Kerja Teknologi Informasi - PT Multipolar Technology Tbk (MLPT) didirikan pada tahun 1975, merupakan System Integrator terkemuka di Indonesia, dan itu adalah salah satu perusahaan yang paling awal untuk diakreditasi dengan sertifikasi ISO 9001. 8 Juli 2013 telah menjadi tonggak yang luar biasa untuk PT Multipolar Technology Tbk, yang secara resmi terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI) dengan kode saham MLPT, dan telah terdaftar sebagai efek syariah. Multipolar Technology pemangku kepentingan mayoritas adalah PT Multipolar Tbk (MLPL), seorang terkemuka diversifikasi perusahaan induk difokuskan terutama dalam bisnis ritel dan sektor dengan 80% saham TMT (Technology, Multimedia dan Telekomunikasi); sedangkan 20% dimiliki oleh publik.

Kantor pusat:

PT Multipolar Technology Tbk 
BeritaSatu Plaza Building floor
Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36

Jakarta 12950
Indonesia
website: www.multipolar.com

Lowongan Kerja PT Multipolar Technology Tbk (MLPT)

Untuk memajukan kinerja perusahaan, PT Multipolar Technology Tbk membuka lowongan kerja besar-besaran diberbagai jabatan atau posisi pekerjaan. Simak untuk mendapatkan informasinya lebih lengkap.

Software Engineer (SE)

Persyaratan:
  1. Pendidikan minimal Sarjana dari Teknik Informatika, Ilmu Komputer atau disiplin yang terkait.
  2. Memiliki minimal 2 tahun pengalaman sebagai Business Analyst atau Programming adalah lebih baik.
  3. fresh graduate dipersilahkan dengan IPK min. 3.00.
  4. Akrab dengan satu atau lebih dari satu sistem operasi berikut: Microsoft, Linux, Unix, SUN Solaris, IBM OS / 400 atau SDLC.
  5. Memiliki keterampilan dalam satu atau lebih bahasa pemrograman berikut: C ++, Java, ASP.Net, VB.Net, Transact SQL Programming.
  6. Mengerti dengan SOA Concept.
  7. Mengerti dengan Konsep Database Administration.
  8. Mengerti dengan produk perangkat lunak dari IBM, Microsoft atau Oracle
Bagi yang sudah memenuhi persyaratan lowongan kerja Bidang Teknologi Informasi PT Multipolar Technology Tbk (MLPT). Silahkan anda dapat mendaftarn melalui link / website dibawah ini sebelum batas lamaran pekerjaan berakhir.

Sumber: http://www.multipolar.com/vacancies
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Baca Juga Lowongan Kerja Terkait :