Bursa Lowongan Kerja DEPNAKER Resmi Oktober 2018 Lulusan SMA SMK Diploma Sarjana Master Doktor Semua Jurusan, Informasi Lowongan Kerja BANK BUMN CPNS Terbaru Oktober 2018 Job Fair 2018 Di Seluruh Wilayah Indonesia

Lowongan Kerja PT FUJI Technica Indonesia Kawasan KIIC

PT FUJI Technica Indonesia adalah perusahaan manufaktur pembuat die dan stamping part dan assembling untuk kebutuhan kendaraan roda empat. PT FUJI Technica Indonesia berdiri pada bulan September 1996 yang tergabung yaitu dalam bisnis unit ASMO III yang merupakan perusahaan joint venture antara PT. Astra International Tbk dengan PT FUJI Technica Miyazu Japan yang menjadi supplier dari perusahaan pembuat kendaraan beroda empat antara lain PT Astra Daihatsu Motor, PT Nissan Motor Indonesia, PT Suzuki Indomobil Motor dan PT General Motor.

Adapun visi dari PT Fuji Technica Indonesia adalah menjadi pembuat dies, jigs, dan fixtures kelas dunia dan menjadi supplier untuk stamping part dan sub assembly. Misinya adalah meningkatkan kemampuan dan kompetensi dalam segala bidang untuk mencapai tata kelola yang unggul. Yang menjadi nilai inti budaya dari Fuji Technica Indonesia disingkat dengan SPIRIT yaitu terdiri dari Sinergy, Process Excellence, Integrity, Reliable, Initiative, Trustwothiness.
Lowongan Kerja PT FUJI Technica Indonesia Kawasan KIIC

Berkaitan dengan permintaan pasar yang terus meningkat, sejak tahun 2004 PT FUJI Technica Indonesia terus mengembangkan dan melengkapi fasilitas produksi yang dibutuhkan yaitu berupa bangunan pabrik dan kantor seluas 26.000 m² diatas lahan keseluruhan 50.000 m². Adapun fasilitas peralatan yang ada berupa mesin CNC, mesin stamping, mesin hemming dan mesin assembling.

Saat ini PT FUJI Technica Indonesia telah memenuhi persaratan sertifikasi ISO TS, ISO 140001, dan ISO 9001 yang dilengkapi dengan fasilitas pemantauan kualitas yang baik dan teruji, sehingga PT FUJI Technica Indonesia menghasilkan produk yang memiliki klualitas global untuk memenuhi kebutuhan komponen kendaraan bermotor roda empat.

Pada akhirnya PT FUJI Technica Indonesia akan meningkatkan kemampuannya selaras dengan perkembangan otomotif untuk menjadi salah satu perusahaan pembuat komponen kelas dunia.

Alamat:
Jln. Maligiraya Lot A6&7, Desa Sukaluyu, Kec.Telukjambe Timur Kab.Karawang, Karawang International Industrial City (KIIC), Jawa Barat

OFFICER IN HRD PT FUJI TECHNICA INDONESIA

Persyaratan Umum
  1. Laki-laki
  2. Usia Maksimum 23 tahun
  3. Lancar Berbahasa Inggris
  4. Memiliki Interpersonal Skill yang Baik
  5. Lebih disukai mempunyai pengalaman berorganisasi
  6. Belum menikah dan bersedia tinggal di Karawang
 Persyaratan Khusus
  1. Pendidikan Minimal D3
  2. Jurusan D-3 Akuntansi, D-4 Komputerisasi Akuntansi, D-3 Administrasi Perpajakan, D-3 Komputerisasi Akuntansi, D-3 Adminkstrasi Niaga, D-3 Administrasi Keuangan, D-3 Administrasi Bisnis
  3. IPK Minimal 2.75
Silahkan kirim CV lengkap ke email hrd@fujitechnica.co.id dengan subject email nama_Officer In HRD.

OFFICER IN ENGINEERING PT FUJI TECHNICA INDONESIA

Persyaratan Umum
  1. Laki - laki
  2. Usia Maksimum 23 tahun
  3. Lancar berbahasa Inggris
  4. Memiliki Interpersonal Skill yang Baik
  5. Lebih disukai punya pengalaman berorganisasi
  6. Belum menikah dan berasedia tinggal di Karawang
Persyaratan Khusus
  1. Pendidikan Minimal D3
  2. Jurusan D-3 Teknik Mesin
  3. IPK Minimal 2.75
Silahkan kirim CV lengkap ke email hrd@fujitechnica.co.id dengan subject email nama_Officer In Engineering.

Proses seleksi tidak dipungut biaya
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Baca Juga Lowongan Kerja Terkait :