Bursa Lowongan Kerja DEPNAKER Resmi Oktober 2018 Lulusan SMA SMK Diploma Sarjana Master Doktor Semua Jurusan, Informasi Lowongan Kerja BANK BUMN CPNS Terbaru Oktober 2018 Job Fair 2018 Di Seluruh Wilayah Indonesia

Lowongan Kerja Bank Danamon Tbk

Loker Terbaru Bank Danamon Tbk - Assalamu'alaikum semuanya.....Selamat pagi, admin situs lowongan kerja kembali untuk memberi informasi lowongan kerja terbaru bidang perbankan dari Bank Danamon Tbk. Sejarah singkat Bank Danamon Tbk didirikan pada tahun 1956 dan namanya sendiri berasal dari kata "dana moneter" dan pertama kali digunakan pertama kali tahun 1976, ketika perusahaan berubah nama dari Bank Kopra. Danamon bertujuan mencapai posisi menjadi organisasi yang berpusat pada nasabah, melayani semua segmen dengan menawarkan nilai unik masing-masing segmen berdasarkan keunggulan penjualan dan pelayanan. Dan beraspirasi menjadi perusahaan pilihan untuk berkarya dan dihomati  oleh semua pihak pemangku kepentingan. Bank Danamon juga memegang teguh kelima nilai perusahaan: jujur, peduli, mengupayakan yang terbaik, profesionalisme yang disiplin dankerja sama.

Kantor pusat:

Bank Danamon Tbk
Menara Bank Danamon, Lantai GF-9,
Jl. Prof. DR. Satrio Kav. E4 No.6,
Kelurahan Kuningan Timur,
Kecamatan Setiabudi,
Jakarta Selatan

Lowongan Kerja PT. Bank Danamon Tbk


Untuk mewujudkan visi dan misi Bank Danamon kembali lagi membuka lowongan kerja terbaru untuk anda yang sudah berpengalaman dalam bidang perbankan. Silahkan simak dengan teliti beberapa kualifikasi dibawah ini yang harus dilengkapi agar anda dapat bersaing dengan pelamar lainnya. PT. Bank Danamon Indonesia, Tbk. membuka peluang karir bagi Anda profesional muda untuk bergabung bersama kami sebagai :

Lowongan Kerja PT. Bank Danamon Tbk

Funding & Lending Officer

Gambaran Kerja:
  • Mengelola account nasabah sesuai dengan service standard yang telah ditetapkan
  • Melakukan upaya pencegahan dan deteksi dini terhadap proses credit, agar berjalan sesuai ketentuan
  • Mengidentifikasi kebutuhan pelanggan dan menawarkan produk yang sesuai, serta melakukan penetrasi pasar
Persyaratan:
  1. Lulusan S1
  2. Usia maksimal 30 tahun
  3. Komunikatif, persuasif, dan mampu memberikan presentasi yang menarik
  4. Berpengalaman di perbankan minimal 5 tahun
  5. Memiliki kemampuan analisa dan interpersonal yang baik
  6. Berorientasi pada target
Guna memudahkan koordinasi lebih lanjut dengan pihak perusahaan, mohon disamping mengirimkan lamaran pekerjaan ke Bank Danamon sebelum batas lamaran berakhir, juga mendaftarkan melalui pendaftaran ONLINE sebagai berikut:

Sumber: http://ecc.ft.ugm.ac.id/employer/site/view/491/profil-pt-bank-danamon-indonesia
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Baca Juga Lowongan Kerja Terkait :