Bursa Lowongan Kerja DEPNAKER Resmi Oktober 2018 Lulusan SMA SMK Diploma Sarjana Master Doktor Semua Jurusan, Informasi Lowongan Kerja BANK BUMN CPNS Terbaru Oktober 2018 Job Fair 2018 Di Seluruh Wilayah Indonesia

Lowongan Kerja Indomobil Nissan Datsun

Lowongan Kerja Otomotif - Indomobil Nissan merupakan jaringan penjualan, perawatan, perbaikan, dan penyediaan suku cadang resmi kendaraan Nissan, Datsun dan Renault, yang merupakan bagian dari Indomobil Group, salah satu grup otomotif terbesar dan terpadu di Indonesia.

Indomobil Nissan bertujuan untuk menjadi perusahaan ritel otomotif yang handal dan kompeten dengan mengutamakan kualitas pelayanan dan kepedulian terhadap pelanggan di Indonesia, dibuktikan dengan Indomobil Nissan yang senantiasa menempati posisi teratas dalam survey kepuasan pelanggan yang dilakukan secara periodik oleh internal perusahaan dan lembaga survey Eksternal seperti JD Power.

Kantor pusat:

Indomobil Nissan Datsun
Wisma Indomobil 1
Jl. MT Haryono Kav. 8 lt 8
Jakarta 13330
Indonesia
Telp. (021) 856 5959
website: erecruitment.indomobilnissan.com

Lowongan Kerja Indomobil Nissan Datsun

Baru-baru ini Indomobil Nissan Datsun membuka banyak sekali kesempatan berkarir untuk berbagai posisi jabatan bagi siapa saja yang ingin bergabung di perusahaan ini. Silahkan simak informasi mengenai syarat-syarat agar dapat mengikuti kualifikasi.

Legal Officer PT. Indomobil Sukses Internasional

Persyaratan:
  1. Pendidikan minimal Sarjana jurusan Hukum atau setara
  2. Minimal memiliki pengalaman selama 2 tahun di bidang diperlukan untuk posisi ini
  3. Fasih dalam bahasa Inggris lisan dan tulisan
  4. Sebaiknya staf (bebas-Manajemen dan bebas-pengawas) mengkhususkan diri dalam hukum atau setara
  5. Lokasi kerja: MT. Haryono, Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta, Indonesia
Apakah anda ingin berkarir dengan perusahaan ini? Jika ingin bergabung berkarir di perisahaan Indomobil Nissan Datsun mengenai lowongan kerja Indomobil Nissan Datsun Penempatan Jakarta Selatan. Daftarkan diri anda secara ONLINE sebelum masa berlaku lowongan kerja berakhir melalui alamat / link dibawah ini.

Sumber: erecruitment.indomobilnissan.com
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Baca Juga Lowongan Kerja Terkait :