Bursa Lowongan Kerja DEPNAKER Resmi Oktober 2018 Lulusan SMA SMK Diploma Sarjana Master Doktor Semua Jurusan, Informasi Lowongan Kerja BANK BUMN CPNS Terbaru Oktober 2018 Job Fair 2018 Di Seluruh Wilayah Indonesia

Lowongan Kerja PT Unilever Indonesia

Loker Terbaru PT Unilever Indonesia - Kami admin informasi lowongan kerja DEPNAKER terbaru resmi tak bosan-bosan untuk terus memberikan informasi seputar lowongan kerja terbaru dari perusahaan ternama di Indonesia.

Informasi lowongan kerja saat ini hadir dari PT Unilever Indonesia, yang berdiri pada 5 Desember 1933, telah tumbuh hingga kini menjadi salah satu perseroan terdepan untuk kategori Fast Moving Consumer Goods di Indonesia. Kami telah hadir menemani perjalanan kehidupan masyarakat Indonesia melalui rangkaian produk Unilever Indonesia mencakup brand-brand ternama dunia seperti Pepsodent, Lux, Lifebuoy, Dove, Sunsilk, Clear, Rexona, Vaseline, Rinso, Molto, Sunlight, Wall’s, Blue Band, Royco, Bango dan lainnya.

Kantor pusat:

PT Unilever Indonesia
Jl. BSD Boulevard Bardt Green Office Park Kav.3
Jakarta Pusat
Indonesia
website: www.unilever.co.id


Lowongan Kerja PT Unilever Indonesia

PT Unilever Indonesia kembali membuka lowongan kerja dan mencari tenaga kerja pekerja keras dan bertanggung jawab dalam setiap pekerjaannya yang akan diposisikan sebagai berikut.

Lowongan Kerja PT Unilever Indonesia

ASSISTANT AREA SALES MANAGER (AASM)

Persyaratan:
  1. Pendidikan minimal Sarjana/S1
  2. Semua Jurusan
  3. IPK min 2.80 
  4. Usia maksimal 28 tahun 
  5. Dinamis, senang bekerja lapangan, komulatif, sehat 
  6. Aktif di kegiatan organisasi kampus 
  7. Memiliki passion di bidang sales
  8. Bersedia ditempatkan diseluruh Indonesia 
Bagi yang berminat dengan lowongan kerja PT Unilever Indonesia dan ingin berkarir di perusahaan tersebut. Daftarkan diri Anda dengan mengisi formulir secara ONLINE ke alamat berikut ini sebelum batas lamaran kerja berakhir.

Pendaftaran: http://ulirecruitment.typeform.com/to/qeltIn
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Baca Juga Lowongan Kerja Terkait :