Bursa Lowongan Kerja DEPNAKER Resmi Oktober 2018 Lulusan SMA SMK Diploma Sarjana Master Doktor Semua Jurusan, Informasi Lowongan Kerja BANK BUMN CPNS Terbaru Oktober 2018 Job Fair 2018 Di Seluruh Wilayah Indonesia

Lowongan Kerja PT Indomobil Finance Indonesia

Loker Terbaru PT Indomobil Finance Indonesia - Informasi lowongan kerja terbaru selanjutnya dari PT Indomobil Finance Indonesia. Silahkan bagi para jobseeker atau pencari kerja simak keteranganlengkap perusahaan berikut.

PT Indomobil Finance Indonesia (Perseroan) adalah perusahaan yang bergerak dalam bisnis jasa pembiayaan kendaraan bermotor dan alat berat dengan bentuk pembiayaan konsumen, sewa guna usaha dan anjak piutang yang didirikan pada tahun 1993. Pada tahun 2003, setelah pengambilalihan saham Marubeni Corporation oleh Indomobil Grup maka Perseroan mengubah namanya menjadi PT Indomobil Finance Indonesia. Melalui strategi bisnis yang terus diselaraskan dengan tuntutan perkembangan iklim usaha, Perseroan tetap menjaga komitmen untuk menjadi perusahaan pembiayaan yang handal dan terpercaya di Indonesia.

Kantor pusat:

PT Indomobil Finance Indonesia
Wisma Indomobil Jl MT Haryono kav 8
Jakarta Timur
Indonesia
website: www.indomobilfinance.com

Lowongan Kerja PT Indomobil Finance Indonesia

Untuk mewujudkan visi dan misi perusahaan, PT Indomobil Finance Indonesia membuka lowongan kerja yang akan diposisikan sebagai.

Lowongan Kerja PT Indomobil Finance Indonesia

MANAGEMENT DEVELOPMENT PROGRAM

Persyaratan:
  1. Pria / Wanita usia maks. 28 tahun
  2. Pendidikan minimal S1
  3. Semua Jurusan
  4. IPK min. 3.00 
  5. Skor TOEFL min. 420 
  6. Fresh graduate atau berpengalaman kerja maks 2 Tahun 
  7. Aktif & memiliki pengalaman dalam kegiatan organisasi
  8. Memiliki jiwa kepemimpinan atau pengalaman sebagai pemimpin dalam organisasi atau profesional
  9. Memiliki kemampuan analisa yang baik 
  10. Bersedia menjalani ikatan dinas selama 2 tahun
Jika anda ingin bergabung dan mempunyai keinginan serta telah memenuhi semua persyaratan kualifikasi yang diajukan perusahaan untuk lowongan kerja PT Indomobil Finance Indonesia. Surat lamaran dapat dikirimkan secara ONLINE ke alamat dibawah ini yang telah lengkap dan sesuai kualifikasi.

Sumber: www.indomobilfinance.com
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Baca Juga Lowongan Kerja Terkait :