Bursa Lowongan Kerja DEPNAKER Resmi Oktober 2018 Lulusan SMA SMK Diploma Sarjana Master Doktor Semua Jurusan, Informasi Lowongan Kerja BANK BUMN CPNS Terbaru Oktober 2018 Job Fair 2018 Di Seluruh Wilayah Indonesia

Lowongan Kerja PT Blue Bird Tbk

Lowongan Kerja Bidang Transportasi - Blue Bird Group adalah kelompok usaha yang siap melayani segala kebutuhan Anda. Bagi banyak warga Jakarta dan kota-kota besar di Indonesia, Blue Bird Group bukan hanya sekadar perusahaan taksi tapi menjadi bagian dari gaya hidup. Jika New York terkenal dengan yellow taxi dan London dengan  black cab, maka Jakarta dengan Blue Bird : armada taksi biru yang selalu menghiasi jalan-jalan Ibukota yang sibuk setiap waktu.

Kantor pusat:

PT Blue Bird Tbk
Gedung Training Center Blue Bird Jl. Halim Perdana Kusuma No. 1A
Jakarta Timur 12790
Indonesia
Telp (021)8096370 ext 421

website: www.bluebirdgroup.com

Lowongan Kerja PT Blue Bird Tbk

Untuk memajukan perusahaan, PT Blue Bird membuka kesempatan untuk anda untuk berkarir di perusahaan transportasi ini. Simak untuk melihat syarat kualifikasi yang bisa berkarir di perusahaan tersebut.

MANAGEMENT DEVELOPMENT PROGRAM

Persyaratan:

  1. Sarjana S1, khususnya lulusan Teknik (semua fakultas Teknik) / Pertanian / Perikanan / Peternakan / Kelautan / Kesehatan Masyarakat / MIPA / Ekonomi (Manajemen & Keuangan) / Akuntansi / Administrasi Bisnis / Komunikasi / Hubungan Internasional / Psikologi 
  2. Sarjana S2 semua jurusan 
  3. Memiliki pengalaman kerja minimal 1 tahun sebagai Supervisor/Team Leader semua bidang 
  4. Maksimal usia 30 tahun 
  5. Bersedia ditempatkan di seluruh area cabang Blue Bird Group (Jadetabek/Nasional)
Apakah anda berminat bekerja di perusahaan transportasi? Silahkan daftarankan diri anda secara ONLINE melalui alamat website dibawah ini sebelum batas lamaran kerja berakhir.

Sumber: http://www.bluebirdgroup.com/id/career-opportunities
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Baca Juga Lowongan Kerja Terkait :