Bursa Lowongan Kerja DEPNAKER Resmi Oktober 2018 Lulusan SMA SMK Diploma Sarjana Master Doktor Semua Jurusan, Informasi Lowongan Kerja BANK BUMN CPNS Terbaru Oktober 2018 Job Fair 2018 Di Seluruh Wilayah Indonesia

Lowongan Kerja BUMN PT Reasuransi Indonesia Utama (Persero)

Lowongan Kerja Management Trainee - PT Reasuransi Indonesia Utama (Persero) didirikan pada tahun 1996 dengan saham 99% milik pemerintah Indonesia, merupakan perusahaan Reasuransi terbesar di Indonesia. Saat ini, Indonesia Re adalah pemimpin pasar dalam industri reasuransi nasional dengan cakupan operasi regional dan global.

Sebagai perusahaan Reasuransi, Indonesia Re mengelola dan mendukung ketidakstabilan portofolio perusahaan asuransi yang dapat disebabkan oleh hampir semua hal, seperti bencana alam, penurunan ekonomi, memburuknya situasi politik dan tren sebagai hasil dari peningkatan (berkembang) ilmu pengetahuan dan teknologi. Oleh karena itu, kita harus memahami bagaimana semua faktor di atas pekerjaan dan menumbuhkan skenario dan model masa depan sesuai. Indonesia Re menawarkan paket remunerasi dan kompensasi terbaik selain suasana kerja yang dinamis. Kandidat yang berhasil akan bekerja di perusahaan pemimpin pasar dalam industri yang membutuhkan ketajaman intelektual dan tangguh / kepribadian yang kuat, ditandai dengan kepercayaan dan integritas.

website: indonesiare.co.id

Lowongan Kerja BUMN PT Reasuransi Indonesia Utama (Persero)

Perusahaan BUMN PT Reasuransi Indonesia Utama (Persero), membuka lowongan kerja untuk anda  yang ingin berkarir di perusahaan tersebut. Berikut informasi lebih detail mengenai informasi lowongan kerja tersebut.

Management Trainee

Tugas:
Program ini bertujuan untuk menjaring lulusan terbaik dari Universitas terkemuka. Atas 10% di kelas mereka, yang terus menunjukkan prestasi membanggakan, menikmati musik, seni, olahraga, dan percaya bahwa hasil terbaik bisa diperoleh melalui kerja sama tim adalah mereka yang diproyeksikan untuk menjadi calon dari program ini.

Kandidat akan dihadapkan dengan masalah yang paling menantang dalam industri keuangan serta berinteraksi dengan manajemen perusahaan dan terlibat dalam program evaluasi dan optimalisasi portofolio. Kandidat diharapkan untuk menunjukkan kombinasi unik ketajaman intelektual dan tangguh / kepribadian yang kuat.

Persyaratan:
  1. Memiliki catatan akademis yang luar biasa dengan IPK minimal 3.00
  2. Learner cepat dan Sangat Mudah beradaptasi dalam situasi atau perubahan
  3. Memiliki proeficiency besar untuk melakukan percakapan, membaca dan menulis dalam bahasa Inggris adalah suatu keharusan
  4. Memiliki keterampilan orang-orang hebat seperti Interpersonal dan keterampilan komunikasi
  5. Memiliki kemampuan analisa yang tajam dan keterampilan organisasi baik-bulat
  6. Berusaha untuk keunggulan sebagai bekerja sendiri dan memiliki keinginan yang besar untuk kerja sama tim
  7. Menunjukkan integritas dalam setiap aspek
Bagi yang berminat dengan lowongan kerja sebagai Managemen Trainee di perusahaan BUMN PT Reasuransi Indonesia Utama (Persero). Silahkan daftarkan diri anda sebelum batas lamaran kerja berakhir melalui website dibawah ini.

Sumber: http://karir.itb.ac.id/site/company/45381
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Baca Juga Lowongan Kerja Terkait :