Bursa Lowongan Kerja DEPNAKER Resmi Oktober 2018 Lulusan SMA SMK Diploma Sarjana Master Doktor Semua Jurusan, Informasi Lowongan Kerja BANK BUMN CPNS Terbaru Oktober 2018 Job Fair 2018 Di Seluruh Wilayah Indonesia

Lowongan Kerja PT Mitsubishi Krama Yudha Motors

Loker Terbaru PT Mitsubishi - PT Mitsubishi adalah salah satu perusahaan manufaktur yang bergerak dalam bidang otomotif dan memproduksi berbagai komponen untuk kendaraan merk Mitsubishi yang  saat ini mempekerjakan lebih dari 900 karyawan.

Kantor pusat:

PT Mitsubishi Krama Yudha Motors
Jl. Raya Bekasi Km.21 Pulogadung
Kota Administrasi Jakarta Timur
DKI Jakarta 12345 Indonesia

Lowongan Kerja PT Mitsubishi Krama Yudha Motors


Sebagai salah satu perusahaan otomotif terbesar dan bonafit, Mitsubishi Krama Yudha Motors selalu berkembang sendiri untuk mempertahankan dominasi Mitsubishi sebagai pemimpin pasar kendaraan komersial. Untuk menjaga daya saing kami di industri ini, kami menyambut bakat segar untuk bergabung dengan perusahaan ini dengan adanya lamaran kerja untuk anda yang sedang mencari atau membutuhkan pekerjaan. Saat ini, PT Mitsubishi Krama Yudha Motors sedang mencari sumber daya manusia yang handal untuk mengisi posisi jabatan sebagai berikut:

Lowongan Kerja PT Mitsubishi Krama Yudha Motors

JAPANESE TRANSLATOR (Penerjemah Bahasa Jepang)

Persyaratan:
  1. Pria/wanita usia maksimal 40 tahun. 
  2. Lulusan Diploma / Sarjana Sastra Jepang / Pendidikan Bahasa Jepang dengan IPK minimal 2.75.
  3. Memiliki pengalaman bekerja / tinggal di Jepang adalah nilai tambah.
  4. Mampu bekerja di bawah tekanan.
  5. Mampu berbahasa Jepang secara lisan dan tulisan, yang dibuktikan dengan memiliki sertifikat JLPT level N-3 (wajib melampirkan copy sertifikat saat melamar). 
  6. Mampu menerjemahkan secara LISAN dan TULISAN dari Bahasa Jepang ke Bahasa Indonesia dan sebaliknya.
  7. Percaya diri saat berbicara di depan umum dan mampu menjalin kerja sama yang baik dengan semua pihak. 
  8. Memiliki pengetahuan pada dunia otomotif dan manufaktur adalah nilai tambah.
Pada kesempatan ini PT Mitsubishi Krama Yudha Motors membuka lowongan kerja untuk semua yang sudah memnuhi persyaratan yang ditentukan oleh perusahaan. Untuk anda yang baru lulus maupun sudah berpengalaman dalam bidang yang tertera, segeralah mengirimkan lamaran kerja serta persyaratan lain seperti ijazah, transkip nilai, CV, pas foto pelamar dan lain sebagainya untuk memperlancar proses rekrutmen tenaga kerja dengan mengikuti tata cara pendaftaran lowongan kerja melalui ONLINE ke alamat berikut ini.

Sumber: http://ecc.ft.ugm.ac.id/employer/site/view/1512/profil-pt-mitsubishi-krama-yudha-motors--mfg
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Baca Juga Lowongan Kerja Terkait :