Bursa Lowongan Kerja DEPNAKER Resmi Oktober 2018 Lulusan SMA SMK Diploma Sarjana Master Doktor Semua Jurusan, Informasi Lowongan Kerja BANK BUMN CPNS Terbaru Oktober 2018 Job Fair 2018 Di Seluruh Wilayah Indonesia

Lowongan Kerja PT Sumber Cipta Multi Niaga (Djarum)

Loker Terbaru Djarum - PT Sumber Cipta Multiniaga adalah perusahaan yang telah berhasil menangani distribusi rokok kretek terkemuka dan berkualitas tinggi antara lain Djarum Super, Djarum Black, LA Lights dan Djarum 76 yang telah dipasarkan di seluruh pangsa pasar wilayah Indonesia.

DJARUM
adalah perusahaan rokok kretek yang sudah terkemuka di dunia. Selama lebih dari 50 tahun kami telah memproduksi rokok berkualitas tinggi dan selalu menjaga kepuasan merokok para konsumen kami. Merek-merek yang terkenal antara lain Djarum Super, L.A. Lights dan Djarum Black telah dipasarkan diberbagai negara dan menjadi merk internasional.

Lowongan Kerja PT. Sumber Cipta Multi Niaga (Djarum)

Untuk mengurangi angka pengangguran di Indonesia maka PT. Sumber Cipta Multi Niaga (Djarum) kembali membuka lowongan kerja yang saat ini sedang membutuhkan tenaga kerja beru yang handal dan bertanggung jawab. Dibawah ini merupakan persyaratan yang harus dipenuhi agar dapat diterima untuk bergabung dengan PT. Sumber Cipta Multi Niaga (Djarum), berikut persyaratannya:

Lowongan Kerja PT. Sumber Cipta Multi Niaga (Djarum)

TECHNICIAN (Kode : TC)

  • Bertanggung jawab atas perawatan dan perbaikan mesin untuk menjamin keberlangsungan proses produksi.
Kualifikasi:
  1. Laki-laki
  2. D3 Teknik Mesin / Teknik Elektronika 
  3. IPK min 2,75 
  4. Terbuka bagi yang sedang menyelesaikan Tugas Akhir
  5. Bersedia ditempatkan di Kudus

APR (ASSISTANT PROMOTION REPRESENTATIVE)

  • Melaksanakan penggarapan wilayah yang menjadi tanggung jawabnya melalui kegiatan penjualan dan pelaksanaan program peningkatan penjualan.
Kualifikasi:
  1. Memiliki SIM A lebih diutamakan
  2. Pria, usia maksimal 27 tahun dan belum menikah
  3. Berminat untuk bekerja di lapangan
  4. Pendidikan D3 / S1 Semua Jurusan, SMA Sederajat
Untu anda yang berminat dengan lowongan kerja PT. Sumber Cipta Multi Niaga (Djarum) ini, silahkan kirimkan lamaran pekerjaan anda secara ONLINE melalui link dibawah ini.


Sumber: http://www.cdcpolines.com/pgjob.html
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Baca Juga Lowongan Kerja Terkait :