Bursa Lowongan Kerja DEPNAKER Resmi Oktober 2018 Lulusan SMA SMK Diploma Sarjana Master Doktor Semua Jurusan, Informasi Lowongan Kerja BANK BUMN CPNS Terbaru Oktober 2018 Job Fair 2018 Di Seluruh Wilayah Indonesia

Lowongan Kerja PT Isuzu Astra Motor Indonesia

Loker Terbaru Staf Keuangan Isuzu Astra Motor - PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) awalnya dikenal dengan PT Pantja Motor, merupakan Agen Tunggal Pemegang Merk Mobil Isuzu di Indonesia. Sebagai ATPM, PT Isuzu Astra Motor Indonesia merupakan satu-satunya perusahaan yang berhak mengimpor, merakit dan membuat kendaraan bermerk Isuzu di Indonesia. PT Isuzu Astra Motor Indonesia merupakan perusahaan yang dimiliki seluruh sahamnya oleh Astra melalui PT Arya Kharisma.

Produk Isuzu terdiri dari Isuzu Panther dan truk. Kendaraan Isuzu sepenuhnya didistribusikan oleh Astra melalui Divisi Isuzu Sales Operation yang memiliki 93 jaringan penjualan di seluruh Indonesia, di mana 31 outlet penjualan merupakan cabang langsung dari Astra.

Kantor pusat:

PT Isuzu Astra Motor Indonesia
Jl. Danau Sunter Utara Blok O-3 Kav 30 Sunter
Jakarta Utara 14330
Indonesia

website: www.isuzu-astra.com

Lowongan Kerja PT Isuzu Astra Motor Indonesia

Untuk memajukan perusahaan, PT Isuzu Astra Motor Indonesia membuka banyak lowongan pekerjaan untuk berbagai lulusan. Anda sudah berpengalaman dalam salam satu bidang pekerjaan atau baru lulus. Berikut informasi lengkapnya:

Lowongan Kerja Terbaru PT Isuzu Astra Motor Indonesia

Finance Staff

Persyaratan:
  1. Male or Female 
  2. Bachelor / Diploma Degree in Management, Economy, Accounting 
  3. Minimum GPA 3,00 (scale 4) 
  4. Maximum age 25 (Diploma) & 27 (Bachelor Degree)  
  5. Good interpersonal & Communication skill
  6. English literate (preferable)
Jika Anda ingin berkarir di PT Isuzu Astra Motor Indonesia, daftarkan diri Anda secara ONLINE ke alamat dibawah ini sebelum masa berlaku lowongan kerja berakhir.

Sumber: http://ecc.ft.ugm.ac.id/employer/site/view/978/profil-pt-isuzu-astra-motor-indonesia
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Baca Juga Lowongan Kerja Terkait :