Bursa Lowongan Kerja DEPNAKER Resmi Oktober 2018 Lulusan SMA SMK Diploma Sarjana Master Doktor Semua Jurusan, Informasi Lowongan Kerja BANK BUMN CPNS Terbaru Oktober 2018 Job Fair 2018 Di Seluruh Wilayah Indonesia

Lowongan Kerja PT Lautan Luas Tbk Penempatan Semarang

Informasi Loker Terbaru Semarang - PT Lautan Luas Tbk merupakan perusahaan multinasional yang memproduksi bahan kimia yang bermarkas di Jakarta, Indonesia. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1951 oleh Adyansyah Masrin dan Joan Fudiana. Perusahaan ini mendistribusikan dan memproduksi berbagai macam-macam bahan kimia dasar dan khusus.

Kantor pusat:

PT Lautan Luas Tbk
Gedung Graha Indramas Jl KS Tubun Raya No 77 Slipi Petamburan
Jakarta Barat 1000
Indonesia
website: www.lautan-luas.com

Lowongan Kerja PT Lautan Luas Tbk

Informasi lowongan kerja kali ini dari PT Lautan Luas Tbk dan membuka banyak lowongan pekerjaan untuk siapa saja yang baru lulus kuliah dengan minimal Diploma/D3 untuk mengisi jabatan baru di perusahaan tersebut. Berikut info lengkapnya:

Lowongan Kerja Terbaru PT Lautan Luas Tbk

CSR/Sales Administration

Persyaratan:
  1. Pendidikan minimal Diploma/D3
  2. Semua jurusan
  3. Memiliki kemampuan berbicara dan menulis dalam bahasa Inggris
Bagi yang berminat dengan lowongan kerja PT Lautan Luas Tbk ini dan sudah memenuhi semua syarat yang diajukan perusahaan. Silahkan kirimkan lamaran anda secara ONLINE sebelum batas lamaran berakhir ke alamat berikut.

Sumber: http://ecc.ft.ugm.ac.id/employer/site/view/1715/profil-pt-lautan-luas-tbk
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Baca Juga Lowongan Kerja Terkait :