Bursa Lowongan Kerja DEPNAKER Resmi Oktober 2018 Lulusan SMA SMK Diploma Sarjana Master Doktor Semua Jurusan, Informasi Lowongan Kerja BANK BUMN CPNS Terbaru Oktober 2018 Job Fair 2018 Di Seluruh Wilayah Indonesia

Lowongan Kerja BUMN PT Astra Agro Lestari Tbk

Loker Terbaru PT Astra Agro Lestari Tbk - Assalamu'alaikum Wr. Wb.........Selamat malam jobseeker??? Semoga keadaan anda semua sehat. Kami admin lowongan kerja terbaru seperti biasa akan memberikan informasi lowongan kerja. Untuk informasi loker terbaru ini yaitu dari PT Astra Agro Lestari Tbk.

PT Astra Agro Lestari Tbk merupakan perusahaan perkebunan kelapa sawit, bagian dari Grup ASTRA, dengan luas lahan lebih dari 250.000 hektar yang berlokasi di Sumatera, Kalimantan dan Sulawesi.

Kantor pusat:

PT Astra Agro Lestari Tbk
Kawasan Industri Pulogadung, Jl. Puloayang Raya Blok OR-1, Jakarta -
DKI Jakarta 13930
Indonesia
website: www.astra-agro.co.id

Lowongan Kerja PT Astra Agro Lestari Tbk

PT Astra Agro Lestari Tbk sedang membutuhkan banyak tenaga kerja baru yang akan diposisikan diberbagai jabatan. Untuk informasi lowongan kerja PT Astra Agro Lestari Tbk lebih detai dan lengkap mengenai posisi kerja dan persyaratan kualifikasi, simak dibawah ini.

Lowongan Kerja PT Astra Agro Lestari Tbk

Planter Development Program (PDP)-Tanaman (PDP-TAN)

Persyaratan:

  1. Pendidikan minimal S1 Pertanian
  2. Jurusan: Ilmu Pertanian dan Perkebunan, Budidaya Pertanian dan Perkebunan
  3. Fresh graduate atau berpengalaman. 
  4. Diutamakan Laki-Laki 
  5. Memiliki dorongan dan semangat kerja, mampu menjalin hubungan yang baik, membina kerjasama, mampu menganalisa masalah dan memiliki ide pemecahan masalah yang efektif, serta memiliki perencanaan kerja dan evaluasi pelaksanaannya dengan baik.
  6. Bersedia ditempatkan di Sumatera, Kalimantan dan Sulawesi. 

Planter Development Program (PDP)-Proteksi Tanaman (PDP-PROTAN)

Persyaratan:
  1. Fresh graduate atau berpengalaman.
  2. Pendidikan minimal S1 Pertanian (Hama Penyakit Tanaman), S1 Biologi 
  3. Diutamakan Laki-Laki 
  4. Memiliki dorongan dan semangat kerja, mampu menjalin hubungan yang baik, membina kerjasama, mampu menganalisa masalah dan memiliki ide pemecahan masalah yang efektif, serta memiliki perencanaan kerja dan evaluasi pelaksanaannya dengan baik.
  5. Bersedia ditempatkan di Sumatera, Kalimantan dan Sulawesi. 
Jika anda ingin berkarir dan berminat dengan lowongan kerja diatas yaitu lowongan kerja PT Astra Agro Lestari Tbk dan telah memnuhi semua syarat yang diajukan. Silahkan kirimkan lamaran ONLINE anda ke alamt atau tautan dibawah ini.

Sumber: http://ecc.ft.ugm.ac.id/employer/site/view/297/profil-pt-astra-agro-lestari-tbk
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Baca Juga Lowongan Kerja Terkait :