Bursa Lowongan Kerja DEPNAKER Resmi Oktober 2018 Lulusan SMA SMK Diploma Sarjana Master Doktor Semua Jurusan, Informasi Lowongan Kerja BANK BUMN CPNS Terbaru Oktober 2018 Job Fair 2018 Di Seluruh Wilayah Indonesia

Lowongan Kerja Bank OCBC NISP

Lowongan Kerja Bank OCBC NISPLoker Terbaru Bank OCBC NISP Tbk - OCBC NISP ata sebelumnya Bank NISP adalah bank tertua keempat di Indonesia, yang didirikan pada tanggal 4 April 1941 di Bandung dengan nama NV Nederlandsch Indische Spaar En Deposito Bank.

Bank OCBC NISP berkembang menjadi Bank yang solid dan handal, terutama melayani segmen Usaha Kecil dan Menengah (UKM). Bank OCBC NISP resmi menjadi bank komersial pada tahun 1967, bank devisa pada tahun 1990, dan menjadi perusahaan publik di Bursa Efek Indonesia pada tahun 1994.

website: www.ocbcnisp.com

Bank OCBC NISP membuka lowongan kerja untuk mengisi posisi jabatan baru di Bank tersebut. Silahkan anda yang baru lulus atau sudah berpengalaman dalam bidangnya simak dibawah ini untuk mengetahui posisi jabatan yang dibuka.

OCBC NISP Banking Academy for Sales

Tugas:
  • OCBC NISP Banking Academy for Sales adalah program pengembangan karir bagi para fresh graduate yang dibekali dengan pendidikan dan pelatihan di bidang perbankan untuk menjadi sales yang handal.
Persyaratan:
  1. Fresh Graduate
  2. Pendidikan minimal S1 
  3. Semua jurusan atau sudah memiliki pengalaman kerja di bidang sales maks. 2 tahun
  4. IPK min 2.75
  5. Memiliki motivasi yang tinggi dan menyukai tantangan kerja
  6. Memiliki kemampuan komunikasi dan interpersonal skill yang baik
  7. Menyukai bidang penjualan
Jika Anda memiliki kualifikasi dan tertarik dengan lowongan kerja  Bank OCBC NISP dan ingin bergabung dalam OCBC NISP Banking Academy for Sales. Silahkan kirimkan aplikasi lamaran Anda berupa CV, transkrip nilai, dan pas foto terakhir (dalam bentuk pdf) dengan kapasitas maksimum 1 MB ke academy@ocbcnisp.com dengan subject: BA Sales.

Sumber: http://karir.itb.ac.id/site/company/88711
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Baca Juga Lowongan Kerja Terkait :