Bursa Lowongan Kerja DEPNAKER Resmi Oktober 2018 Lulusan SMA SMK Diploma Sarjana Master Doktor Semua Jurusan, Informasi Lowongan Kerja BANK BUMN CPNS Terbaru Oktober 2018 Job Fair 2018 Di Seluruh Wilayah Indonesia

Lowongan Kerja Di Universitas Ciputra

Loker Terbaru Di Universitas Ciputra - Universitas Ciputra (UC) merupakan salah satu perguruan tinggi di Surabaya, Indonesia yang didirikan oleh keluarga Ciputra. Universitas ini berlokasi di UC Town, Citra Land, Surabaya, yang dikembangkan oleh grup Ciputra.

Tahun ajaran 2006, Yayasan Pendidikan Ir. Ciputra, selaku pengelola Universitas Ciputra, membuka sepuluh alur studi jenjang sarjana (S1) yaitu International Business Management (IBM), Accounting (ACC), International Hospitality and Tourism Business (IHTB), Culinary Business (CB), Visual Communication Design (VCD), Interior Architecture (INA), Information and Multimedia Technology (IMT), Management Information Systems (MIS), Fashion Design Business (FDB), and Psychology (PSY). Universitas Ciputra juga memiliki sebuah program studi jenjang magister (S2) dibidang Manajemen (MEM).

Kantor pusat:

Universitas Ciputra (UC)
UC Town, Citraland Surabaya, Jawa Timur  - Kota Surabaya
Jawa Timur 60119  Indonesia
website: www.ciputra.ac.id
Lowongan Kerja Di Universutas Ciputra

Baru-baru ini Universitas Ciputra membutuhkan staf baru untuk membantu di universitas tersebut. Bagi anda yang sudah berpengalaman dalam bidang yang dibutuhkan yang kami akan paparkan ini.Berikut syarat kualifikasi dan jabatan yang dibuka.

Lowongan Kerja Terbaru Di Universitas Ciputra

Staf Jabatan Akademik Dosen - Non Dosen FULL TIME

Persyaratan:
  1. Pendidikan minimal Sarjana / S1
  2. Memiliki pengalaman min 2 tahun dalam pengurusan Jabatan Akademik di Perguruan Tinggi 
  3. Mampu memenuhi target dalam tenggat waktu yang ditentukan 
  4. Memiliki komunikasi & keterampilan interpersonal yang baik 
  5. Memiliki motivasi tinggi, jujur, dan teliti 
Apakah anda tertarik dengan lowongan kerja di Universitas Ciputra ini? Kalau tertarik, silahkan lamar sekarang juga sebelum batas lamaran kerja berakhir melalui alamat / link dibawah ini.

Sumber: http://ecc.ft.ugm.ac.id/employer/site/view/1374/profil-universitas-ciputra
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Baca Juga Lowongan Kerja Terkait :