Bursa Lowongan Kerja DEPNAKER Resmi Oktober 2018 Lulusan SMA SMK Diploma Sarjana Master Doktor Semua Jurusan, Informasi Lowongan Kerja BANK BUMN CPNS Terbaru Oktober 2018 Job Fair 2018 Di Seluruh Wilayah Indonesia

Lowongan Kerja Pengajar Politeknik Caltex Riau

Informasi Loker Terbaru Dosen - Politeknik Caltex Riau didirikan oleh PT Chevron Pacific Indonesia dan Pemerintah Provinsi Riau dan pelaksanaannya di bawah naungan Yayasan Politeknik Chevron Riau yang berloasi Pekanbaru dan berdampingan dengan Champ dan Kantor Pusat Operasi PT Chevron Pacific Indonesia di Rumbai. Politeknik Caltex Riau merupakan institusi pendidikan tinggi vokasional yang mempunyai komitmen mengembangkan sumber daya manusia yang profesional dan berkualitas dengan kemampuan keahlian siap pakai di dunia industri, berbudaya dan bermental cerdas dalam mengembangkan dan mengimplementasikan nilai-nilai moral yang siap beradaptasi dengan budaya kerja global.

Kantor pusat:

Politeknik Caltex Riau
Jalan Umbansari No.1 Rumbai Riau
Kota Pekanbaru 28265
Indonesia
Telephone:  0761-53939
website: www.pcr.ac.id/site

Lowongan Kerja Pengajar Politeknik Caltex Riau

Untuk memajukan kualitas anak bangsa, Politeknik Caltex Riau membuka lowongan kerja Dosen Teknik Mesin dengan syarat minimal Master / S2. Berikut informasi lengkapnya mengenai syarat kualifikasi dan lain-lain.

Dosen Teknik Mesin

Persyaratan:
  1. Usia maksimal 35 tahun (Master/S2) dan 40 Thn (Doktor/S3) 
  2. Pendidikan minimal Master/S2 
  3. IPK minimal 3.00 (Skala 4) 
  4. S2 dengan TOEFL minimal 480 dan S3 dengan TOEFL minimal 500 
  5. Bersedia ditempatkan di Pekanbaru
Jika Anda berminat menjadi Dosen/Pengajar di Politeknik Caltex Riau ini, Anda dapat melakukan pendaftaran secara ONLINE di tautan atau link berikut sebelum batas lamaran kerja berakhir.

Sumber: http://ecc.ft.ugm.ac.id/employer/site/view/801/profil-politeknik-caltex-riau
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Baca Juga Lowongan Kerja Terkait :