Bursa Lowongan Kerja DEPNAKER Resmi Oktober 2018 Lulusan SMA SMK Diploma Sarjana Master Doktor Semua Jurusan, Informasi Lowongan Kerja BANK BUMN CPNS Terbaru Oktober 2018 Job Fair 2018 Di Seluruh Wilayah Indonesia

Lowongan Kerja PT Astra Daihatsu Motor

Info Loker Terbaru Astra Daihatsu Motor (ADM) - PT Astra Daihatsu Motor atau biasa disingkat dengan ADM adalah Agen Tunggal Pemegang Merk mobil Daihatsu di Indonesia. Sebagai ATPM, ADM merupakan satu-satunya perusahaan yang berhak mengimpor, merakit dan membuat kendaraan bermerk Daihatsu di Indonesia. ADM merupakan perusahaan joint venture antara Daihatsu Motor Company dengan Astra International yang ada sejak tahun 1978.

Kendaraan Daihatsu sepenuhnya didistribusikan oleh Astra melalui Divisi Daihatsu Sales Operation yang memiliki 137 jaringan penjualan di seluruh Indonesia, di mana 71 outlet penjualan merupakan cabang langsung dari Astra.

Kendaraan bermerk Daihatsu yang di jual di Indonesia dan dipasarkan oleh Astra adalah Daihatsu Zebra, Taft, Ceria, Feroza, Taruna, Charade, Xenia, Gran Max, Terios, Luxio, Ayla, Sigra dan Sirion.

Kantor pusat:

PT Astra Daihatsu Motor
Jl. Gaya Motor III, No.5, Sunter II
DKI Jakarta 14330
Indonesia
website: www.daihatsu.co.id

Lowongan Kerja PT Astra Daihatsu Motor

Untuk mewujudkan visi dan misi perusahaan, PT Astra Daihatsu Motor membuka banyak lowongan kerja. Para jobseeker yang saat ini belum mendapat pekrjaan yang sesuai, mungkin ini dapat menjadi pilihan anda. Informasi lengkap mengenai lowongan kerja PT Astra Daihatsu Motor.

Info Lowongan Kerja PT Astra Daihatsu Motor

Production Engineering SPV

Persyaratan:

  1. S1 Teknik Mesin, Teknik Elektro, Teknik Industri 
  2. Fresh graduate or max 3 year experience 
  3. GPA min 3.00 Male/female, max 27 year old (preferable) 
  4. English literate (preferable) 
  5. Have strong interest in manufacturing process Good interpersonal & communication skill

Setelah membaca semua persyaratan lowongan kerja PT Astra Daihatsu Motor dan jika anda berminat dengan lowongan pekerjaan ini. Silahkan kirimkan lamaran ONLINE ke alamat dibawah ini sebelum batas lamaran berakhir.

Sumber: http://ecc.ft.ugm.ac.id/employer/site/view/251/profil-pt-astra-daihatsu-motor
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Baca Juga Lowongan Kerja Terkait :