Bursa Lowongan Kerja DEPNAKER Resmi Oktober 2018 Lulusan SMA SMK Diploma Sarjana Master Doktor Semua Jurusan, Informasi Lowongan Kerja BANK BUMN CPNS Terbaru Oktober 2018 Job Fair 2018 Di Seluruh Wilayah Indonesia

Lowongan Kerja PT Unisem

Informasi Lowongan Kerja Engineer -  PT. Unisem memberikan Semicondustor perakitan dan uji layanan. Produk ini banyak jenis intregated sirkuit Wich dipasok ke berbagai aplikasi seperti industri otomotif, komunikasi, komputer dan barang-barang konsumen. PT.Unisem-Batam adalah anggota dari Unisem Grup Wich memiliki fasilitas yang terletak di Batam Indonesia, Ipoh, Perak, Malaysia, dan Chengdu Cina.

Kantor pusat:

PT Unisem
Jl. S. Parman Kav 201
Batamindo Industrial Park, Muka Kuning
Batam 29433
website: www.unisemgroup.com

Lowongan Kerja PT Unisem

Untuk memajukan visi dan misi perusahaan, PT Unisem baru-baru ini membuka banyak lowongan pekerjaan di Batam untuk segala posisi jabatan di perusahaan tersebut. Berikut informasi lengkapnya:

Engineer

Persyaratan:
  1. Pria atau Wanita
  2. Pendidikan minimal Sarjana / S1 Teknik Elektro, Teknik Mesin, Teknik Material, Teknik Fisika
  3. Bertanggung jawab untuk evaluasi materi, upgrade peralatan dan parameter untuk tujuan meningkatkan hasil dan kualitas dan waktu siklus
  4. Mengembangkan proses dan memberikan dukungan teknik untuk manufaktur.
  5. Melakukan pemecahan masalah kekurangan proses, dan mendorong program perbaikan terus-menerus.
Jika ingin berkarir di perusahaan tersebut yaitu sebagai Engineer, silahkan kirimkan lowongan kerja anda sebelum batas lamaran berakhir melalui alamat dibawah ini.

Sumber: http://career.undip.ac.id/detail/company/244/pt-unisem
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Baca Juga Lowongan Kerja Terkait :