Bursa Lowongan Kerja DEPNAKER Resmi Oktober 2018 Lulusan SMA SMK Diploma Sarjana Master Doktor Semua Jurusan, Informasi Lowongan Kerja BANK BUMN CPNS Terbaru Oktober 2018 Job Fair 2018 Di Seluruh Wilayah Indonesia

Lowongan Kerja PT Coca-Cola Amatil

Lowongan Kerja Terbaru Management Trainee - Coca-Cola Amatil (CCA) adalah salah satu perusahaan pembotolan terbesar minuman non-alkohol siap minum di wilayah Asia-Pasifik dan salah satu dari perusahaan pembotolan Coca-Cola terbesar di dunia. CCA mempekerjakan hampir 16,000 orang dan memiliki akses ke lebih dari 270 juta konsumen melalui lebih dari 690,000 pelanggan aktif.

Coca-Cola Amatil Indonesia (CCAI) merupakan produsen dan distributor minuman non-alkohol siap minum terkemuka yang telah beroperasi di Indonesia sejak tahun 1992. CCAI memproduksi dan mendistribusikan produk di bawah lisensi The Coca-Cola Company.

Lowongan Kerja PT Coca-Cola Amatil

Untuk mewujudkan visi dan misi perusahaan, PT Coca-Cola Amatil membuka lowongan pekerjaan untuk berbagai posisi. Silahkan simak untuk mengetahui informasi lowongan kerja lebih detail dan lengkap.

Management Trainee

Persyaratan:
  1. Pendidikan minimal Sarjana (S1) atau Master (S2) dari semua jurusan
  2. Minimal. IPK 3.0
  3. Fresh graduate atau memiliki 1 tahun pengalaman kerja
  4. Usian maksimal 25 tahun
  5. Mampu mengendarai sepeda motor
  6. Mampu berbicara dan menulis dengan lancar dalam bahasa Inggris
  7. Bersedia bekerja di setiap kota di Indonesi
Jika berminat dengan lowongan kerja dibidang makanan dan minuman ini, silahkan anda dapat mendaftar melalui ling atau tautan dibawah sebelum batas lamaran kerja berakhir.

Sumber: http://career.undip.ac.id/detail/company/241/pt-coca-cola-amatil
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Baca Juga Lowongan Kerja Terkait :