Bursa Lowongan Kerja DEPNAKER Resmi Oktober 2018 Lulusan SMA SMK Diploma Sarjana Master Doktor Semua Jurusan, Informasi Lowongan Kerja BANK BUMN CPNS Terbaru Oktober 2018 Job Fair 2018 Di Seluruh Wilayah Indonesia

Lowongan Kerja PT GE OPERATIONS INDONESIA

Loker Terbaru PT General Electric (GE OPERATIONS INDONESIA) - General Electric Company atau GE didirikan pada tahun 1890 oleh Thomas Edison, merupakan sebuah perusahaan multinasional teknologi dan jasa Amerika Serikat yang bermarkas di New York.

Pada tahun 2011 GE menempati posisi ke-26 sebagai perusahaan dengan pendapatan kotor terbesar di Amerika Serikat menurut Fortune 500, dan berada di posisi ke-14 sebagai perusahaan paling manguntungkan. Meski begitu, perusahaan ini menempati keempat terebsar di dunia menurut Forbes Global 2000. Peringkat lain per 2011/2012 antara lain perusahaan bagi pemimpin no.7 (Fortune), merk global terbaik no.5 (Interbrand), perusahaan hijau no.63 (Newsweek), perusahaan paling dibanggakan no.15 (Fortune), dan perusahaan paling inovatif no.19 (Fast Company). Penghargaan Nobel telah diberikan 2 kali pada karyawan General Electric yaitu Irving Langmuir (1932) dan Ivar Giaever (1973).

Kantor pusat:

General Electric (GE OPERATIONS INDONESIA)
South Quarter Tower B Lantai 18 Jl. RA Kartini Kav. 8 Cilandak Barat
Jakarta Selatan 12430
Indonesia
website: www.ge.com
Lowongan Kerja PT GE OPERATIONS INDONESIA

Untuk mewujudkan visi dan misi perusahaan, PT GE OPERATIONS INDONESIA membuka beberapa lowongan kerja terbaru di berbagai jabatan bagi para pencari kerja yang berpengalaman dan baru lulus untuk bekerja di perusahaan migas ini. Berikut informasinya:

Lowongan Kerja Terbaru PT GE OPERATIONS INDONESIA

Finance Specialist - Oil & Gas

Business:
  • GE Oil & Gas 
Business Segment:
  • Oil & Gas Surface
Function:
  • Finance
Kualifikasi:
  • Bachelor's degree from an accredited university or college with at least 4 years of experience in Finance).
Desired Characteristics:
  1. Good interpersonal skills with strong oral/written communication
  2. Ability to influence others and lead initiatives
  3. Strong analytical skills to develop quick understanding of issues and propose tactical solutions 
  4. Proficient with Excel
Jika anda ingin bergabung atau bekerja di perusahaan migas yaitu PT General Electric (GE OPERATIONS INDONESIA dan sudah memenuhi semua persyaratan yang diwajibkan. Silahkan daftarkan secara ONLINE ke alamat / yautan dibawah ini.

Sumber: http://ecc.ft.ugm.ac.id/employer/site/view/2100/profil-general-electric-pt-ge-operations-indonesia
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Baca Juga Lowongan Kerja Terkait :