Bursa Lowongan Kerja DEPNAKER Resmi Oktober 2018 Lulusan SMA SMK Diploma Sarjana Master Doktor Semua Jurusan, Informasi Lowongan Kerja BANK BUMN CPNS Terbaru Oktober 2018 Job Fair 2018 Di Seluruh Wilayah Indonesia

Lowongan Kerja PT Hokinda Citra Lestari

Lowongan Kerja  Terbaru Medan - PT. Hokinda Citralestari dirintis oleh Bp. Kusnadi pada tahun 1968 dengan nama terdahulu adalah Kilang Kompor dengan merek HOCK, yang berarti Hoki, merupakan perusahaan yang mengkhususkan diri bergerak di bidang industri peralatan rumah tangga.  Beliau membangun fondasi dan filosofi produksi kompor yang berasaskan mutu dan keamanan bagi konsumen. Di masa-masa awalnya kompor HOCK diproduksi melalui proses yang sederhana dan umumnya dikerjakan melalui proses manual yang dikerjakan bersama 3 orang tenaga kerja.

website: hockindonesia.com

Lowongan Kerja PT Hokinda Citra Lestari

PT Hokinda Citra Lestari membuka banyak kesempatan kerja diberbagai posisi jabatan. Dibawah ini salah satu posisi jabatan beserta syarat untuk mengikuti kualifikasi.

Staf Akunting

Tugas

  • Mengontrol dan memproses pembayaran biaya-biaya
  • Membuat laporan hutang dagang dan analisa umur hutang
  • Membuat AP invoice dan AP credit memo

Persyaratan:
  1. Pendidikan minimal jurusan D3 / S1  Akuntansi
  2. Menguasai dasar-dasar Akuntansi / jurnal basic
Benefits :
  • Kesehatan, makan dan transport
  • Training
Jika berminat dengan lowongan kerja Akunting di Medan yaitu tentang lowongan kerja PT Hokinda Citra Lestari. Anda dapat kirimkan lamaran pekerjaan secara ONLINE ke alamat dibawah ini sebelum masa lamaran kerja berakhir.

Sumber: http://www.jobstreet.co.id/id/job-search/jobs-at-pt-hokinda-citralestari/
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Baca Juga Lowongan Kerja Terkait :