Bursa Lowongan Kerja DEPNAKER Resmi Oktober 2018 Lulusan SMA SMK Diploma Sarjana Master Doktor Semua Jurusan, Informasi Lowongan Kerja BANK BUMN CPNS Terbaru Oktober 2018 Job Fair 2018 Di Seluruh Wilayah Indonesia

Lowongan Kerja PT PAMA

Loker Terbaru PT Pamapersada Nusantara - PT Pamapersada Nusantara (PAMA) adalah anak perusahaan milik PT United Tractors Tbk, distributor kendaraan konstruksi berat Komatsu di Indonesia. PT Astra Internasional Tbk, pemilik saham utama PT United Tractors Tbk, merupakan salah satu perusahaan terbesar dan terkemuka di Indonesia.

PAMA dimulai sejak 1974 dalam bentuk divisi rental di PT United Tractors, yang bergerak di bidang proyek-proyek konstruksi, pertambangan dan minyak, penyiapan lahan dan logging. Pada tahun 1993 divisi ini berubah menjadi sebuah perusahaan mandiri bernama PT Pamapersada Nusantara.

PAMA secara aktif mengelola sejumlah besar pertambangan batubara, emas, quarry dan sebagainya, mengerjakan konstruksi bendungan dan pengerjaan jalan serta berbagai proyek penggalian bumi dan transportasi yang beroperasi di seluruh Indonesia. Kini PAMA juga telah memiliki anak perusahaan, dengan nama PT Prima Multi Mineral (PMM) dan PT Kalimantan Prima Persada (KPP).

Kantor pusat:

PT Pamapersada Nusantara (PAMA)
Jl. Rawagelam 1 No.9 Kawasan Industri Pulogadung
Jakarta Timur 13930
Indonesia

website: www.pamapersada.com

Lowongan Kerja PT PAMA

Untuk mewujudkan visi dan misi perusahaan, PT PAMA membuka banyak sekali lowongan pekerjaan untuk berbagai jabatan. Simak dengan seksama mengenai kualifikasi agar dapat berkarir atau bekerja di perusahaan pertambangan tersebut.

Lowongan Kerja Terbaru PT Pamapersada Nusantara

Corp. Social Responsibility Officer

Tanggung Jawab :

  • Mengidentifikasi secara langsung kebutuhan pendidikan  dan permasalahan kemasyarakatan akibat adanya  kegiatan penambangan serta melahirkan program peningkatan taraf pengetahuan dan pendidikan  masyarakat dan menjaga keharmonisan hubungan kemasyarakatan
Persyaratan:

  1. S1 Kehutanan, Pertanian, Antropologi, Kesejahteraan Sosial
  2. IPK Min. 3,00

Informasi lain:
  1. Usia Maksimal 27 tahun (Fresh), 35 tahun (Experience)
  2. Hati-hati PENIPUAN yang mengatasnamakan PAMA
  3. Sistem Roster 8 pekan onsite, 2 pekan offsite
  4. Selama proses seleksi berlangsung tidak dipungut biaya apapun 
  5. Bersedia ditempatkan di Seluruh Jobsite PAMA
Jika anda benar ingin bekerja di perusahaan pertambangan yang sudah tidak asing dikalangan masyarakat dan sangat bonafit. Silahkan daftarkan diri secara ONLINE mengenai lowongan kerja PT Pamapersada Nusantara (PAMA) ke alamat berikut.

Sumber: http://ecc.ft.ugm.ac.id/employer/site/view/347/profil-pt-pamapersada-nusantara
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Baca Juga Lowongan Kerja Terkait :