Bursa Lowongan Kerja DEPNAKER Resmi Oktober 2018 Lulusan SMA SMK Diploma Sarjana Master Doktor Semua Jurusan, Informasi Lowongan Kerja BANK BUMN CPNS Terbaru Oktober 2018 Job Fair 2018 Di Seluruh Wilayah Indonesia

Lowongan Kerja Bentoel Group

Lowongan Kerja Sales Supervisor -  Bentoel Group merupakan produsen rokok terbesar keempat di Indonesia dengan pangsa pasar sebesar 7%. Bentoel memproduksi dan memasarkan berbagai jenis produk tembakau seperti rokok kretek mesin, rokok kretek tangan dan rokok putih. Portofolio utama kami mencakup Dunhill Filter, Dunhill Mild, Club Mild dan Lucky Strike Mild. Kami juga memproduksi dan memasarkan brand lokal, seperti Neo Mild, Tali Jagat, Bintang Buana, Sejati, Star Mild dan Uno Mild, serta brand global seperti Lucky Strike dan Dunhill.

Kantor pusat:

PT. Bentoel Internasional Investama Tbk
Capital Place Office 6th Floor
Jl. Gatot Subroto Kav. 18
Jakarta Selatan 12950
Telp. +6221 526 8388
website: bentoelgroup.com
Lowongan Kerja Bentoel Group

Untuk memajukan kinerja dan pelayanan Bentoel Group, saat ini membuka banyak sekali lowongan kerja untuk anda yang sudah berpengalaman ataupun baru lulus. Berikut informasi lengkap mengenai syarat kualifikasi:

Sales Supervisor

Persyaratan:
  1. Pendidikan minimal Sarjana dalam Studi Bisnis / Administrasi / Manajemen, Ekonomi, Pemasaran atau setara
  2. Usia maksimal 33 tahun
  3. Memiliki pengalaman minimal 3 tahun dari pengalaman kerja di bidang terkait diperlukan untuk posisi ini
  4. Lebih disukai Supervisor / Koordinator mengkhususkan diri dalam Penjualan - Eceran / Umum atau setara
Jika anda tertarik ingin bekerja di perusahaan tembakau yaitu  Bentoel Group dan sudah memnuhi semua syarat yang diajukan perusahaan. Silahkan kirimkan lamaran kerja secara ONLINE sebelum batas lamaran kerja berakhir.

Sumber: bentoelgroup.com
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Baca Juga Lowongan Kerja Terkait :