Bursa Lowongan Kerja DEPNAKER Resmi Oktober 2018 Lulusan SMA SMK Diploma Sarjana Master Doktor Semua Jurusan, Informasi Lowongan Kerja BANK BUMN CPNS Terbaru Oktober 2018 Job Fair 2018 Di Seluruh Wilayah Indonesia

Lowongan Kerja Cibitung Kawasan MM2100

Situs lowongan kerja kembali lagi hadirkan informasi lowongan kerja terbaru yang saat ini dari DHL yang merupakan pemimpin global dalam manajemen rantai pasokan, menyediakan solusi yang berfokus pada pelanggan untuk berbagai industri. jangkauan komprehensif dari solusi logistik inovatif mencakup rantai pasokan lengkap dari desain dan konsultasi melalui layanan pergudangan dan distribusi kepada manajemen informasi yang terintegrasi dan dukungan e-commerce.

website: dhl.co.id

Lowongan Kerja Cibitung Kawasan MM2100

Untuk mewujudkan visi dan misi perusahaan logistik ini, DHL membuka kesempatan berkarir dan membuka lowongan kerja sebagai Operation Manager. Berikut syarat dan kualifikasi agar dapat bergabung dengan perusahaan ini.

Operation Manager

Persyaratan:

  1. Pendidikan minimal Sarjana
  2. Mempunnyai pengalaman 5 dari pengalaman kerja di bidang terkait diperlukan untuk posisi ini
  3. Pengalaman dalam sistem WMS
  4. Memiliki kepemimpinan yang kuat, keterampilan pemecahan analitis dan masalah, baik keterampilan interpersonal dan komunikasi
  5. Maju dalam MS. Office Excel dan Power Point dan pelaporan keterampilan
  6. perintah yang baik dalam bahasa Inggris
  7. Bersedia bekerja di Kawasan MM2100, Cibitung
Jika berminat dengan lowongan kerja Cibitung kawasan MM2100 di perusahaan logistik PT. DHL Supply Chain Indonesia. Silahkan kirimkan lamaran kerja anda melalui link atau tautan dibawah ini sebelum batas lamaran kerja berakhir.

Batas lamaran 4 Maret 2017
Pendaftaran: http://www.jobstreet.co.id/id/job/operation-manager-cibitung-based-2062954?fr=21&src=12
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Baca Juga Lowongan Kerja Terkait :