Bursa Lowongan Kerja DEPNAKER Resmi Oktober 2018 Lulusan SMA SMK Diploma Sarjana Master Doktor Semua Jurusan, Informasi Lowongan Kerja BANK BUMN CPNS Terbaru Oktober 2018 Job Fair 2018 Di Seluruh Wilayah Indonesia

Lowongan Kerja INDOMARET Group

Lowongan Kerja Programmer Penempatan Jakarta Selatan -  INDOMARET Group merupakan jaringan ritel waralaba di Indonesia. Indomaret merupakan salah satu anak perusahaan Salim Group. Indomaret merupakan jaringan minimarket yang menyediakan kebutuhan pokok dan kebutuhan sehari-hari dengan luas area penjualan kurang dari 200 m2. Toko pertama dibuka di Ancol, Jakarta Utara, pada tahun 1988, dikelola oleh PT. Indomarco Prismatama. Tahun 1997 perusahaan mengembangkan bisnis gerai waralaba pertama di Indonesia, setelah memiliki lebih dari 230 gerai. Jumlah gerai hingga tahun 2015 adalah 11.400 gerai dengan rincian 60% gerai adalah milik sendiri dan sisanya waralaba milik masyarakat. Sampai dengan awal tahun 2016, jumlah gerai sebanyak 12.100 toko. Mitra usaha waralaba ini meliputi: koperasi, badan usaha dan perorangan. Indomaret terdapat di kota-kota di Jabodetabek, Sumatera, Jawa, Madura, Bali, Lombok, Kalimantan dan Sulawesi. Motto perusahaan adalah "mudah dan hemat".

Kantor pusat:

INDOMARET Group
Jl. Ancol 1 No. 9-10 Ancol Barat
Pademangan Jakarta Utara 14430
Telp. (021) 690 9400 ext. 571
website: indomaretgroup.com
Lowongan Kerja INDOMARET Group

Untuk memajukan kinerja dan pelayanan INDOMARET Group kepada konsumen, perusahaan ini membuka kesempatan berkarir untuk anda yang sedang membutuhkan pekerjaan. Ada banyak posisi jabatan yang dibuka saat ini.

Programmer

Persyaratan:

  1. Usia maksimal 30 tahun
  2. Mempunyai minimal pengalaman kerja : 0 tahun
  3. Keterampilan khusus: SQL Database, Microsoft Windows, Programming ( .NET atau Android )  
  4. Tugas dan tanggung jawab: Merancang dan Membuat Program untuk Keperluan Transaksi di Toko
  5. Lokasi kerja: Indomarco Prismatama. PT (Indomaret), South Jakarta, Indonesia
Jika saudara berminat berkarir di INDOMARET Group yaitu mengenai lowongan kerja Programmer INDOMARET Group Penempatan Jakarta Selatan. Anda dapat mendaftaran secara ONLINE sebelum masa perlaku lowongan belum berakhir dan anda dapat melihat lowongan kerja lainnya yang sedang dibuka dari INDOMARET Group dengan klik "SUMBER" dibwah ini.

Sumber: http://indomaretgroup.com/form/registrationform.php
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Baca Juga Lowongan Kerja Terkait :