Bursa Lowongan Kerja DEPNAKER Resmi Oktober 2018 Lulusan SMA SMK Diploma Sarjana Master Doktor Semua Jurusan, Informasi Lowongan Kerja BANK BUMN CPNS Terbaru Oktober 2018 Job Fair 2018 Di Seluruh Wilayah Indonesia

Lowongan Kerja Lembaga Pembiayaan Ekspor Indonesia (Indonesia Eximbank)

Lowongan Kerja Sekretaris - Lembaga Pembiayaan Ekspor Indonesia (LPEI) atau Indonesia Eximbank didirikan berdasarkan Undang-undang Nomor 2 Tahun 2009, merupakan Lembaga Keuangan yang memberikan Pembiayaan Ekspor Nasional dalam bentuk Pembiayaan, Penjaminan, Asuransi dan Jasa Konsultasi.

Pembiayaan Ekspor Nasional diberikan oleh Indonesia Eximbank kepada badan usaha yang berbentuk badan hukum maupun tidak berbentuk badan hukum termasuk perorangan yang berdomisili di dalam dan di luar wilayah Republik Indonesia. Tujuan pemberian pembiayaan ekspor nasional adalah untuk mempercepat laju pertumbuhan perdagangan luar negeri Indonesia dan meningkatkan daya saing pelaku bisnis serta menunjang kebijakan Pemerintah dalam rangka mendorong program ekspor nasional.

Salah satu upaya Indonesia Eximbank dalam menjangkau kebutuhan para pelaku bisnis di seluruh wilayah Indonesia, saat ini Indonesia Eximbank telah memiliki 6 (enam) jaringan kantor yang terdiri dari 1 (satu) Kantor Pusat yang berlokasi di Jakarta, 4 (empat) Kantor Wilayah, yaitu di Medan, Surabaya, Surakarta, Makassar, 3 (tiga) Kantor Pemasaran di Balikpapan, Batam dan Denpasar.

Kantor pusat:

Lembaga Pembiayaan Ekspor Indonesia (Indonesia Eximbank)
Indonesia Stock Exchange Building
Tower II, Floor 8
Sudirman Central Business District
Jalan Jend. Sudirman, Kav 52-53,
Jakarta 12190, Indonesia.
Phone. : (62-21) 5154638
Fax. : (62-21) 5154639
website: www.indonesiaeximbank.go.id

Lowongan Kerja Lembaga Pembiayaan Ekspor Indonesia (Indonesia Eximbank)

Dalam menjalankan tugas-tugasnya, Lembaga Pembiayaan Ekspor Indonesia (Indonesia Eximbank) membutuhkan sumber daya manusia yang profesional dan memiliki bidang sesuai dengan tingkat pendidikannya. Maka dari itu, LPEI kembali memberikan kesempatan untuk membuka lowongan kerja kepada putra putri Indonesia untuk berkarir untuk mengisi posisi Secretary to Managing Director dan persyaratannya sebagai berikut.

Secretary to Managing Director

Persyaratan:

  1. Usia 25 sampai 30 tahun
  2. Lulus dari Akademi Sekretaris dan lebih tahan S1 dari universitas terkemuka
  3. Dengan IPK minimal 2.80
  4. Setidaknya 3 tahun pengalaman dalam Asisten Pribadi atau Sekretaris Direktur
  5. Memiliki pengetahuan yang baik di bidang perbankan atau keuangan
  6. Memiliki pengetahuan dan keterampilan dalam pekerjaan sekretaris dan administrasi
  7. Fasih berbahasa Inggris, baik lisan dan tertulis
  8. Baik dalam Team Work dan bersosialisasi dengan orang lain
  9. Tersedia untuk bekerja pada pemberitahuan singkat
  10. Lokasi kerja: Jakarta Raya, Indonesia
Jika Anda tertarik dengan lowongan kerja sebagai Sekretaris di Lembaga Pembiayaan Ekspor Indonesia (Indonesia Eximbank). Daftarkan diri Anda secara ONLINE melalui tautan/link dibawah ini sebelum batas lamaran pekerjaan berakhir.

Sumber: www.indonesiaeximbank.go.id
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Baca Juga Lowongan Kerja Terkait :