Bursa Lowongan Kerja DEPNAKER Resmi Oktober 2018 Lulusan SMA SMK Diploma Sarjana Master Doktor Semua Jurusan, Informasi Lowongan Kerja BANK BUMN CPNS Terbaru Oktober 2018 Job Fair 2018 Di Seluruh Wilayah Indonesia

Lowongan Kerja Karawang Kawasan KIIC

Lowongan Kerja PT Yamaha Motor Parts Manufacturing Indonesia - Yamaha berkomitmen terus mendukung pengembangan industri di Indonesia ditunjukkan dengan berdirinya produsen komponen motor - PT Yamaha Motor Parts Manufacturing Indonesia (YPMI). Keputusan untuk mendirikan pabrik manufaktur baru adalah lompatan ke masa depan dan merupakan langkah maju dalam proses untuk industri kendaraan bermotor Indonesia untuk mencapai kemampuan manufaktur penuh.

Lowongan Kerja Karawang Kawasan KIIC

Dalam rangka mewujudkan kinerja dan pelayanan yang baik terhadap konsumen, saat ini PT Yamaha Motor Parts Manufacturing Indonesia membuka lowongan kerja. Silahkan simak untuk mengetahui informasi mengenai posisi jabatan dan syarat untuk kualifikasi dibwah ini.

Produksi Engineering Staff

Persyaratan:

  1. Usia maksimal 28 tahun
  2. Pendidikan setidaknya Diploma, Sarjana Teknik (Industri), Teknik (Teknik), Teknik (Logam Fabrikasi / Alat Die / Welding) atau setara
  3. Memiliki pengalaman kurang lebih 1 Tahun dari pengalaman kerja di bidang terkait diperlukan untuk posisi ini
  4. Lebih disukai Staff (non-manajemen & non-pengawas) mengkhususkan diri dalam Teknik - Industri atau setara
  5. Akrab dengan desain mekanik, analisis dan teknik verifikasi
Kika tertarik dengan lowongan kerja Karawang PT Yamaha Motor Parts Manufacturing Indonesia kawasan KIIC. Silahkan kirimkan lamran anda sebelum batas lamaran pekerjaan ini berakhir melalui alamat berikut.

Batas lamaran 23 Februari 2017
Pendaftaran: http://www.jobstreet.co.id/id/job/production-engineering-staff-2056032?fr=21
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Baca Juga Lowongan Kerja Terkait :