Bursa Lowongan Kerja DEPNAKER Resmi Oktober 2018 Lulusan SMA SMK Diploma Sarjana Master Doktor Semua Jurusan, Informasi Lowongan Kerja BANK BUMN CPNS Terbaru Oktober 2018 Job Fair 2018 Di Seluruh Wilayah Indonesia

Lowongan Kerja Sarjana Akunting Di Mandiri Healthcare Penempatan Cikini

Lowongan Kerja Staff Akunting Daerah Cikini - Berangkat dari kepedulian dan perhatian Manajemen Bank Mandiri terhadap Pegawai, dibentuklah Program Kesehatan Pensiunan yang dinamakan “Mandiri Healthcare”. Program ini dapat terwujud melalui serangkaian upaya kajian yang mendalam, antara lain kerjasama dengan konsultan internasional, benchmarking terhadap institusi bisnis terkemuka di Indonesia serta workshop dengan instansi terkait.

Program Kesehatan Pensiunan Mandiri Healthcare ditujukan untuk dapat menjawab dan memenuhi kebutuhan biaya kesehatan Pegawai pada saat pensiun, melalui suatu skema pengelolaan program oleh pada saat pensiun, melalui suatu skema pengelolaan program oleh Koperasi. Dengan memilih format atau struktur Koperasi yang merupakan hasil dari upaya kajian mendalam yang disebutkan di atas, pengelolaan dana kesehatan pensiunan dapat dilakukan dengan lebih fleksibel.

Selain itu, setiap Pegawai memiliki Individual Account masing-masing yang dapat dikelola semaksimal mungkin untuk memenuhi kebutuhan dana kesehatan pada usia/masa pensiun. Yang tidak kalah pentingnya adalah pengelolaan Program Kesehatan Pensiunan oleh Koperasi menjamin transparansi dan akuntabilitas, dengan berlandaskan semangat dari kita, untuk kita.

Kantor pusat:

Mandiri Healthcare
Koperasi Kesehatan Pegawai & Pensiunan Bank Mandiri (Mandiri Healthcare)
Jl. Cikini Raya No. 34-36
Jakarta 10330 Indonesia
Telp. +62-21-31903072
website: www.mandirihealthcare.com

Lowongan Kerja Sarjana Akunting Di Mandiri Healthcare Penempatan Cikini

Mandiri Healthcare membuka kesempatan berkarir bagi putra putri Indonesia yang berprestasi dalam bidang Akunting. Untuk mengetahui lebih lengkap mengenai lowongan kerja Mandiri Healthcare, anda dapat simak informasi penting dibawah ini:

Staff Akunting

Tugas:
  • Membuat Laporan Pajak Bulanan
  • Bertanggung jawab terhadap penjurnalan transaksi
  • membuat laporan keuangan (jurnal akuntansi, buku besar, laporan cash flow, laporan laba rugi, laporan perubahan modal)
Persyaratan:
  1. Usia Maksimal 30 Tahun.
  2. Pendidikan Minimal S1 Akunting, IPK 3.0.
  3. Pengalaman sebagai staff Akunting minimal 1 tahun.
  4. Teliti, jujur, cekatan dan bertanggung jawab dalam bekerja.
  5. Komunikatif
  6. Bisa bekerja secara individu maupun tim.
  7. Menguasai aplikasi komputer khususnya Ms. Office
  8. Mengerti perpajakan menjadi nilai tambah
Bagi yang berminat dengan lowongan kerja Sarjana Akunting di Mandiri Healthcare penempatan Cikini dan memenuhi semua syarat yang diajukan perusahaan. Silahkan kirimkan lamaran anda sebelum batas akhir lamaran.

Pendaftaran: http://www.jobstreet.co.id/id/job-search/jobs-at-pt-mega-manunggal-property/
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Baca Juga Lowongan Kerja Terkait :