Bursa Lowongan Kerja DEPNAKER Resmi Oktober 2018 Lulusan SMA SMK Diploma Sarjana Master Doktor Semua Jurusan, Informasi Lowongan Kerja BANK BUMN CPNS Terbaru Oktober 2018 Job Fair 2018 Di Seluruh Wilayah Indonesia

Lowongan Kerja Jakarta Part Time OTO Group

Lowongan Kerja Diploma / Sarjana Di OTO Group - Selamat pagi para pencari kerja.....Seperti biasa Kami admin situs lowongan kerja kembali hadir untuk anda utnuk update lowongan kerja terbaru hari ini. Lowongan kerja saat ini dari OTO Group yang merupakan perusahaan pembiayaan dan anak perusahaan SUMITOMO CORPORATION JAPAN yang terdiri dari 220 cabang di Indonesia.

VISI
  • Menjadi perusahaan pembiyaan yang terkemuka di Indonesia dengan menciptakan nilai - nilai yang terbaik bagi seluruh stakeholder
MISI
  • Memberikan fasilitas kredit kendaraan bermotor yang terjangkau dan dapat diandalkan melalui kerjasama yang saling menguntungkan serta berkesinambungan dengan mitra bisnis dan melalui pengelolaan bisnis yang prima.
Kantor pusat:

OTO Group

Gedung Summitmas II Lt. 18
Jl. Jend. Sudirman Kav. 61 - 62
Jakarta 12190
Email: karir@oto.co.id
Telp.+62-21-2522788

Lowongan Kerja Jakarta Part Time OTO Group

Untuk mewujudkan visi dan misi, perusahaan ini membutuhkan tenaga kerja handal untuk menempati berbagai lowongan kerja yang saat ini banyak dibuka untuk anda. Berikut informasi lengkapnya:

Part Time Call Center (PT - CCS)

Tugas:
  • Melakukan proses konfirmasi angsuran customer yang telah melewati tanggal jatuh tempo.
Persyaratan: 
  1. Usia maksimal 25 tahun
  2. Sedang menempuh pendidikan D-3/S1 semua jurusan 
  3. Berpenampilan rapi dan menarik
  4. Komunikatif dan interaktif
  5. Memiliki kualitas suara yang baik
  6. Terbiasa bekerja dengan target
  7. Mampu mengoperasikan MS. Office
  8. Lokasi kerja: Gedung Summit Mas II lantai 18, Jl. Jend Soedirman Jakarta Selatan
Jika anda tertarik dengan lowongan kerja Part Time OTO Group penempatan Jakarta Selatan ini dan memenuhi semua persyaratan untuk mengikuti kualifikasi. Silahkan anda mendaftar secara ONLINE lowongan kerja ini melalui link dibawah ini sebelum masa lamaran kerja berakhir dan klik "SUMBER" untuk melihat posisi jabatan lainnya.

Batas lamaran 19 Februari 2017
Sumber: http://www.karir.oto.co.id/
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Baca Juga Lowongan Kerja Terkait :