Bursa Lowongan Kerja DEPNAKER Resmi Oktober 2018 Lulusan SMA SMK Diploma Sarjana Master Doktor Semua Jurusan, Informasi Lowongan Kerja BANK BUMN CPNS Terbaru Oktober 2018 Job Fair 2018 Di Seluruh Wilayah Indonesia

Lowongan Kerja PT Asuransi Central Asia (ACA)

Lowongan Kerja Marketing Officer Cabang Medan - PT. Asuransi Central Asia (ACA) merupakan perusahaan asuransi umum dari Group Salim yang telah berdiri selama 55 tahun dan merupakan salah satu group bisnis asuransi kerugian terkemuka di Indonesia.

PT. Asuransi Central Asia berkomitmen untuk menyediakan perlindungan terbaik yang didukung oleh pelayanan terbaik pula. Selain itu, PT. Asuransi Central Asia senantiasa berusaha untuk menjadi perusahaan yang dipercaya serta dapat menghadirkan kenyamanan bagi para pelanggannya. Hal ini sesuai dengan motto perusahaan "Perlindungan Kami adalah Kenyamanan Anda".

Kantor pusat:

PT Asuransi Central Asia (ACA)
Wism,a Asia Lantai 10, 12-15
Jln. Letjen S. Parman Kav 79
Jakarta 11420
Phone. (021) 56998288 / 56998222
Fax. (021) 5638029
Email. cust-aca@aca.co.id
website: www.aca.co.id
Lowongan Kerja PT Asuransi Central Asia (ACA)

Dalam menjalankan usaha, PT. Asuransi Central Asia telah berupaya untuk menciptakan tim manajemen yang kuat dan profesional beserta karyawan lainnya yang bekerja berlandaskan pada prinsip-prinsip good corporate governance yang juga sesuai dengan visi dan misi. Berikut informasi lengkap mengenai syarat kualifikasi dan posisi jabatan yang dibuka dalam lowongan kerja ini.

Marketing Officer

Persyaratan:

  1. Berpenampilan menarik dan usia maksimal 28 tahun
  2. Pendidikan minimal D3 segala jurusan (IPK minimal 2.75 skala 4)
  3. Memiliki kemampuan berbahasa Hokien
  4. Diharuskan memiliki SIM C
  5. Menguasai Komputer (Ms. Word & Ms. Excel)
  6. Jujur, disiplin, bertanggung jawab, dan mampu bekerja dibawah tekanan
  7. Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  8. Bersedia ditempatkan di Cabang Medan
Jika tertarik dengan lowongan kerja PT Asuransi Central Asia (ACA) cabang Medan dan memenuhi semua syarat untuk kualifikasi. Silahkan daftar secara ONLINE melalui link / tautan dibawah ini sebelum batas lamaran pekerjaan ini berakhir.

Pendaftaran: http://www.jobstreet.co.id/id/job-search/jobs-at-pt-asuransi-central-asia/
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Baca Juga Lowongan Kerja Terkait :