Bursa Lowongan Kerja DEPNAKER Resmi Oktober 2018 Lulusan SMA SMK Diploma Sarjana Master Doktor Semua Jurusan, Informasi Lowongan Kerja BANK BUMN CPNS Terbaru Oktober 2018 Job Fair 2018 Di Seluruh Wilayah Indonesia

Lowongan Kerja PT Asuransi Jiwa Manulife Indonesia (PB DBS )

Lowongan Kerja Penempatan Di JABODETABEK - PT Asuransi Jiwa Manulife Indonesia (PB DBS ) menawarkan produk dan jasa yang paling komprehensif dalam industri jasa keuangan di Indonesia melalui produk asuransi jiwa dan employee benefits dari PT Asuransi Jiwa Manulife Indonesia serta melalui layanan reksa dana dan manajemen aset dari PT Manulife Aset Manajemen Indonesia. Manulife berkantor pusat di Jakarta dan beroperasi melalui jaringan kantor di 26 kota besar di Indonesia dengan karyawan sekitar 12 ribu dan agen 1,9 juta polis serta diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Kantor pusat:

PT Asuransi Jiwa Manulife Indonesia
Gedung Sampoerna Strategi Square
South Tower Lt. 3 - 17
Jl. Jenderal Sudirman Kavling 45 - 46
Jakarta 12930
Telepon : 201-2555 778
Faksimili : 021-2555 7799
website: www.manulife.co.id

Lowongan Kerja PT Asuransi Jiwa Manulife Indonesia (PB DBS )

Sebagai perusahaan yang bergerak dalam bidang Asuransi, PT Asuransi Jiwa Manulife Indonesia baru-baru ini membuka lowongan kerja untuk anda yang baru lulus maupun sudah mempunyai pengalaman untuk posisi jabatan tersebut. Berikut informasi lengkap mengenai syarat untuk mengikuti kualifikasi.

PT. Manulife Indonesia membuka kesempatan berkarir di Manulife Bancassurance yang akan ditempatkan di kantor cabang Mitra Bank dari Manulife Indonesia sebagai Insurance Specialist (IS).
Bekerja sama dengan mitra bank dan staff bank dalam merekomendasikan, memasarkan, mempromosikan dan menjual produk kepada nasabah dan melayani pertanyaan dari Mitra Bank, nasabah maupun calon nasabah mengenai produk termasuk dengan memberikan pelayanan purna jual kepada nasabah.

Insurance Specialist

Persyaratan: 
  1. Pendidikan minimal Diploma / Sarjana  semua jurusan
  2. Tertarik di bidang sales & Marketing
  3. Berpenampilan marnarik dan representatif
  4. Kemampuan berkomunikasi dan hubungan interpersonal yang baik
  5. Kemampuan interpersonal yang baik termasuk dengan komunitas Profesional
  6. Penempatan di kantor cabang BANK DBS seluruh JABODETABEK
  7. Lokasi kerja: Sampoerna Strategic Square, Karet Semanggi, South Jakarta City, Special Capital Region of Jakarta, Indonesia
Kompensasi :
  1. Penghasilan tetap setiap bulan
  2. Bonus bulanan yang sangat menarik
  3. Asuransi kesehatan
  4. Potensi peningkatan karir
  5. Kesempatan mendapatkan insentif perjalanan keluar negeri
  6. Training bersertifikat dan berkelanjutan untuk memperkaya potensi serta mendukung pekerjaan
Jika anda tertarik dengan lowongan kerja yang bergerak di bidang Asuransi ini yaitu Lowongan Kerja PT Asuransi Jiwa Manulife Indonesia (PB DBS ). Anda dapat mendaftarkan diri secara ONLINE melalui ;ink atau alamat dibwah ini sebelum batas lamaran berakhir dan memenuhi semua persyaratan yang ditentukan.

Sumber: www.manulife.co.id
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Baca Juga Lowongan Kerja Terkait :