Bursa Lowongan Kerja DEPNAKER Resmi Oktober 2018 Lulusan SMA SMK Diploma Sarjana Master Doktor Semua Jurusan, Informasi Lowongan Kerja BANK BUMN CPNS Terbaru Oktober 2018 Job Fair 2018 Di Seluruh Wilayah Indonesia

Lowongan Kerja PT Formulatrix Indonesia

Lowongan Kerja Engineer Di Semarang  - PT. Formulatrix Indonesia terleteak di Salatiga, merupakan otomatisasi robot penyedia produsen dan software solusi untuk perusahaan farmasi terkemuka dan lembaga penelitian akademis. PT Formulatrix Indonesia melayani klien di industri ilmu kehidupan yang sangat khusus dengan basis klien kami terdiri dari besar perusahaan Fortune 500 dan Fortune 100. Perusahaan telah mengalami pertumbuhan dua digit bersejarah agresif dengan keuntungan yang sehat karena industri kami diakui teknologi yang dipatenkan dan jasa pengiriman perangkat lunak unggul. Industri ini mengakui produk dan layanan kami karena dedikasi kami untuk memproduksi "berkembang biak terbaik dari produk". operasi bisnis kami dalam lingkup internasional dengan unit bisnis yang berlokasi di Amerika Serikat, Eropa, dan Asia.

Kantor pusat:

PT Formulatrix Indonesia
Alamat: Jl. Sukarno Hatta No.121, Cebongan, Argomulyo
Kota Salatiga, Jawa Tengah 50731
Indonesia
Telp +62 298 312762
website: www.formulatrix.com

Lowongan Kerja PT Formulatrix Indonesia

Untuk memajukan perusahaan, PT Formulatrix Indonesia sedang membutuhkan tenaga kerja baru dan sedang membuka banyak lowongan kerja untuk berbagai posisi jabatan. Berikut informasi lengkapnya:

R&D Mechanical Engineer

Persyaratan:

  1. Pendidikan minimal D3 / S1 di Mechanincal Teknik dengan fokus berat pada manufaktur, desain produk, dan konversi energi.
  2. Memiliki pengalaman dengan bergerak bagian desain mekanik, penelitian materal, BOM (Bill of material) di lingkungan tim lebih disukai.
  3. Memiliki pengalaman dengan software CAD / CAM (yaitu Solidwork. ProE) adalah plus.
  4. Sangat termotivasi, pemain tim yang kuat, dengan kemampuan yang baik untuk multi-task dan re-memprioritaskan yang diperlukan.
  5. Dapat berkomunikasi yang baik dalam bahasa Inggris dan Indonesia baik keterampilan hubungan oral-ditulis dan pelanggan.
  6. Bersedia untuk bekerja di Semarang
Apakah anda tertarik dengan lowongan kerja ini? Jika berminat dengan lowongan kerja Sebagai Enginner PT Formulatrix Indonesia Semarang ini dan telah memenuhi semua persyaratan kualifikasi. Silahkan anda dapat melakukan pendaftaran secara ONLINE melalui link atau tautan berikut sebelum batas lamaran berakhir.

Pendaftaran: http://formulatrix.com/careers/index.html
Sumber: http://karir.itb.ac.id/site/company/45200
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Baca Juga Lowongan Kerja Terkait :