Bursa Lowongan Kerja DEPNAKER Resmi Oktober 2018 Lulusan SMA SMK Diploma Sarjana Master Doktor Semua Jurusan, Informasi Lowongan Kerja BANK BUMN CPNS Terbaru Oktober 2018 Job Fair 2018 Di Seluruh Wilayah Indonesia

Lowongan Kerja Terbaru SMK PT MNC Pictures

Lowongan Kerja Operator - MNC Pictures didirikan pada tahun 2005, merupakan Production House bagian group Media Nusantara Citra, sebuah group media terbesar di Indonesia. Dimana di dalamnya  tergabung  RCTI,  MNCTV, GlobalTV, SINDO TV, Indovision, Okezone, Harian Seputar Indonesia, Majalah SINDO, Tabloid Genie, MNC Network, dan  puluhan stasiun radio lainnya yang tersebar di seluruh Indonesia dan memproduksi banyak program yang berkualitas drma atau non drama meliputi, film televisi, film dan sinetron, variety show, reality show, dokumenter, magazine dan musik.

Kantor pusat:

PT MNC Pictures
Jl. Raya Perjuangan No.1 MNC Studios Tower 1 Lantai 8,9 & 10
Jakarta Barat
Indonesia
website: mncpictures.com
Lowongan Kerja Terbaru SMK PT MNC Pictures
Sebagai salah satu perusahaan pertevisian terbesar di Indonesia, PT MNC Pictures sedang membutuhkan tenaga kerja baru untuk untuk membantu kinerja perusahaan ini. Berikut merupakan posisi jabatan yang dibuka dan beberapa syarat untuk mengikuti kualifikasi.

Operator Genset

Tugas:
  • Bertanggung jawab untuk kebutuhan power listrik di lokasi shoting
  • Merawat dan Memaintance mesin genset
Persyaratan:
  1. Pendidikan minimal SMU / SMK jurusan teknik mesin / teknik elektro.
  2. Memiliki pengetahuan dan kemampuan dalam merawat dan memaintance genset.
  3. Minimum pengalaman 2 tahun di posisi yang sama.
  4. Memiliki SIM A atau SIM B.
Jika anda tertarik dengan lowongan kerja terbaru SMK Sebagai Operator MNC Pictures. Silahkan kirimkan lamaran kerja anda atu kirimkan lamaran secara ONLINE melalui link dibawah ini sebelum batas lamaran kerja ini berakhir.

Batas lamaran 24 Februari 2017
Pendaftaran: http://www.jobstreet.co.id/id/job/operator-genset-2057483?fr=21&src=16&srcr=16
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Baca Juga Lowongan Kerja Terkait :