Bursa Lowongan Kerja DEPNAKER Resmi Oktober 2018 Lulusan SMA SMK Diploma Sarjana Master Doktor Semua Jurusan, Informasi Lowongan Kerja BANK BUMN CPNS Terbaru Oktober 2018 Job Fair 2018 Di Seluruh Wilayah Indonesia

Lowongan Kerja PT Sampoerna Agro Tbk

Lowongan Kerja Jakarta Selatan - PT Sampoerna Agro Tbk adalah salah satu produsen utama minyak sawit dan inti sawit di Indonesia dan sebagai produsen benih kelapa sawit di Indonesia yang berlisensi oleh Kementerian Pertanian Republik Indonesia untuk memproduksi dan menjual benih kelapa sawit, di bawah nama merek DxP Sriwijaya kepada pihak ketiga melalui salah satu anak perusahaan, PT Binasawit Makmur ("BSM"). BSM memproduksi dan menjual enam varietas benih sawit berkualitas tinggi. DxP Sriwijaya adalah hasil dari bahan genetik selektif pengembangan silang dengan asal-usul genetik yang beragam dan berasal dari 225 set keluarga dura dan 50 keluarga pisifera.

website: www.sampoernaagro.com

Lowongan Kerja PT Sampoerna Agro Tbk

Untuk meningkatkan hasil benih, PT Sampoerna Agro Tbk membutuhkan tenaga kerja baru yang gigih dan ulet dalam bekerja yang akan ditempatkan disalahsatu posisi jabatan. Berikut informasi lengkapnya:

Akunting

Tugas:
  • Verifikasi tagihan
  • Menyiapkan laporan advance PDO
  • Menyiapkan laporan monitoring kredit bank
  • Support data untuk internal
  • Support data untuk pemeriksaan pajak
Persyaratan:
  1. Pendidikan minimal Sarjana / S1 dalam bidang Finance/Accountancy/Banking
  2. Mempunyai pengalaman minimal  2 tahun dalam bidang yang sama
  3. Jujur, teliti dan displin
  4. Lokasi kerja: Sampoerna Strategic Square, Karet Semanggi, DKI Jakarta, Indonesia
Silahkan yang ingin bekerja diperusahaan benih yaitu PT Sampoerna Agro Tbk, anda dapat melakukan pendaftaran secara ONLINE dan lengkapi semua persyaratan kualifikasi dan dilakukan sebelum batas lamaran kerja berakhir.

SUmber: http://www.jobstreet.co.id/id/job-search/jobs-at-pt-sampoerna-agro-tbk/
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Baca Juga Lowongan Kerja Terkait :