Bursa Lowongan Kerja DEPNAKER Resmi Oktober 2018 Lulusan SMA SMK Diploma Sarjana Master Doktor Semua Jurusan, Informasi Lowongan Kerja BANK BUMN CPNS Terbaru Oktober 2018 Job Fair 2018 Di Seluruh Wilayah Indonesia

Lowongan Kerja BUMN PT Perusahaan Gas Negara (Persero) Tbk

Lowongan Kerja Sekretaris Penempatan Jambi - PT PGN, sebuah yang dirintis pada tahun 1974 merupakan perusahaan BUMN yang bergerak dalam industri gas yang dibangun untuk majukan ekonomi nasional didasari oleh mengutamakan kebutuhan rakyat menuju masyarakat yang adil dan makmur materiil dan spiritual. PT PGN dengan sejalan dengan meningkatnya permintaan terhadap gas bumi di dalam negeri dengan sumber yang terbatas, perusahaan terus berusaha mencari solusi strategis untuk menjamin suplai bagi para konsumen dan mencegah kelangkaan gas bumi di beberapa wilayah.

website: www.pgn.co.id
Lowongan Kerja BUMN PT Perusahaan Gas Negara (Persero) Tbk

Untuk mewujudkan visi dan misi perusahaan, PT PGN membuka kesempatan berkarir kepada putra putri Indonesia yang terampil dan profesional. Silahkan simak informasi mengenai syarat kualifikasi dan jabatan yang dibuka.

Sekretaris

Persyaratan:
  • Warga Negara Indonesia
  • Sehat jasmani
  • Persyaratan lainnya akan diberitahukan apabila yang bersangkutan telah memenuhi persyaratan di atas
Berkas lamaran kerja:
  1. Fotokopi KTP/SIM/Paspor
  2. Daftar riwayat Hidup
  3. Surat keterangan dokter
  4. Surat keterangan berkelakuan baik dari Polisi
  5. Surat rekomendasi dari 3 orang (mantan atasan atau rekan kerja)
  6. Surat lamaran kerja dan kesediaan bekerja secara full time sejak Januari 2017 s/d Februari 2017
Jika berminat dan memenuhi semua syarat yang diajukan perusahaan mengenai lowongan kerja penempatan Jambi Bandung Bekasi Jawa Barat PT PGN. Silahkan kirimkan lamaran ONLINE anda melalui link / alamat dibawah ini sebelum batas lamaran kerja berakhir.

Batas lamaran 2 Maret 2017
rekruitmenpt.pgn@gmail.com
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Baca Juga Lowongan Kerja Terkait :